Sukses

6 Info Lowongan Pekerjaan Ini Malah Bikin Gagal Paham

Dengan adanya media sosial seseorang dengan mudah mengakses informasi lowongan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman sekarang ini mencari pekerjaan bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan. Selain karena minim pengalaman kerja, persaingan yang ketat dengan pelamar lainnya dan juga jumlah lapangan kerja menjadi hal yang dikhawatirkan para lulusan baru.

Untuk mengetahui informasi-informasi mengenai lowongan pekerjaan, semua orang bisa mencari sendiri melalui berbagai sumber. Apalagi saat ini info lowongan pekerjaan sangat mudah didapati. Tak bisa dipungkiri di era yang kian canggih ini media sosial ini masyarakat bisa mengakses lowongan pekerjaan.

Dengan adanya media sosial seseorang dengan mudah mengakses informasi lowongan pekerjaan. Namun, banyak juga informasi lowongan pekerjaan yang tidak masuk akal dan bikin orang bingung. Entah disengaja atau tidak sengaja, banyak info lowongan pekerjaan di media sosial yang bikin orang gagal paham.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 info lowongan pekerjaan yang malah bikin gagal paham, Jumat (23/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini jadi karyawan bakso atau tukang cukur?

3 dari 7 halaman

2. Anak Krakatau memang bisa diasuh ya?

4 dari 7 halaman

3. Yang berminat silakan daftar

5 dari 7 halaman

4. Penjahat super itu gimana ya?

6 dari 7 halaman

5. lumayan nih, jadi istri simpanan bos!

7 dari 7 halaman

6. Penjahit bukan penjahat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.