Sukses

Waspada, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Egois dalam Hubungan Percintaan

4 zodiak ini punya sisi buruk ketika berbicara tentang urusan percintaan.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta mungkin menjadi momen terindah dalam hidup. Namun, di sisi lain, jatuh cinta juga bisa menjadi salah satu titik terendah dalam hidup jika rasa cinta tidak terbalaskan alias bertepuk sebelah tangan.

Berbicara mengenai cinta, banyak orang yang bilang bahwa cinta itu buta. Cinta tak memandang usia, fisik ataupun kelas sosial. Kendati demikian, nyatanya sifat tiap orang pasti berbeda-beda.

Ada yang perhatian dan mudah memaafkan. Sebaliknya, ada pula yang mudah marah dan sensitif. Padahal, setiap orang tentu berharap mendapatkan pasangan yang sesuai harapan ketika menjalin asmara.

Namun tidak dapat dipungkiri jika tidak ada manusia sempurna di dunia ini. Semua orang pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, terutama ketika dihadapkan dengan hubungan percintaan.

Saat menjalin hubungan cinta, ada kalanya seseorang akan bertemu dengan pasangan yang egois alias lebih mementingkan diri sendiri. Berdasarkan kepribadian, ini dia 4 zodiak yang tergolong egois, seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Leo

Nampaknya sudah menjadi rahasia umum bahwa Leo adalah tipe orang yang ingin selalu menjadi pusat perhatian. Maka tak heran jika pasangan yang berzodiak Leo lebih suja memegang kendali dalam hubungan percintaan. Mereka ingin semua orang hanya tertuju atau fokus padanya.

Leo selalu ingin dicintai, diikuti, dipuja dan dimanja sehingga dibutuhkan seseorang dengan sifat dewasa yang bisa menangani sifat Leo ini. Kendati demikian, Leo juga bisa memberikan cinta sebesar cinta yang diberikan kepada mereka.

3 dari 5 halaman

Aquarius

Kelewat mandiri, zodiak Aquarius bisa jadi pasangan yang egois dalam hubungan percintaan. Mereka akan baik-baik saja meski harus melakukan sesuatunya tanpa bantuan pasangan.

Meski bukan egois dalam artian yang sebenarnya, namun Aquarius tergolong pribadi yang tidak suka diatur. Alhasil, pasangan zodiak Aquarius mau tak mau harus lebih pengertian dan mau mengalah untuk menghadapi Aquarius yang tidak suka dikekang.

4 dari 5 halaman

Sagitarius

Menjalin asmara dengan seorang Sagitarius mau tak mau harus siap menerima keegoisannya. Mereka yang berzodiak Sagitarius cenderung suka kebebasan dan suka berpetualang.

Tapi jangan khawatir, Sagitarius tetap punya sisi romantis meski terkadang mereka lebih sering mementingkan diri sendiri. Namun perlu diperhatikan bahwa mereka tidak suka terikat dalam hubungan cinta yang membatasi pergerakannya.

5 dari 5 halaman

Aries

Aries adalah tipe orang yang menjadikan dirinya sendiri sebagai prioritas dalam hidup. Maka jangan heran jika ketika menjalin asmara dengan seorang Aries, mereka cenderung egois dan mementingkan diri sendiri.

Terlepas dari hal tersebut, Aries juga termasuk pasangan yang penuh cinta dan kasih sayang serta mau berkorban untuk pasangannya. Namun karena sifat alaminya yang suka jadi pemimpin terkadang membuat mereka tampak menyebalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.