Sukses

6 Potret Cantik Raihana Zemma, Putri Sahrul Gunawan yang Beranjak Remaja

Putri dari Sahrul Gunawan, Raihana Zemma makin cantik beranjak remaja.

Liputan6.com, Jakarta Aktor sinetron senior, Sahrul Gunawan tentunya sudah banyak dikenal oleh kalangan masyarakat Indonesia. Eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 1993 membuatknya telah banyak berkecimpung diberbagai bidang. Tak heran jika ia juga dikenal sebagai penyanyi dan juga presenter.

Pria kelahiran Bogor, 23 Mei 1976 ini mengawali kariernya sebagai model kemudian merambah ke dunia tarik suara hingga akting. Sinetron yang cukup melekat pada dirinya yaitu ‘Jin dan Jun’ serta ‘Pernikahan Dini’.

Selain soal kegiatannya sebagai publik figur, kehidupan pribadinya pun tak pelak menjadi sorotan. Sahrul Gunawan menikah dengan Indriani Hadi pada tahun 2007 silam. Di tahun 2016, keduanya resmi bercerai.

Dari pernikahannya tersebut, Sahrul Gunawan dikaruniai tiga orang anak. Salah satu putri perempuannya bernama Raihana Zemma Gunawan kini sudah semakin beranjak remaja dan memesona.

Sahrul Gunawan memang menjadi sosok ayah yang dekat dengan anaknya, terutama Zemma putri satu-satunya. Berikut ini 6 potret Zemma, putri Sahrul Gunawan yang semakin memesona dan cantik dilansir dari akun Instagram oleh Liputan6.com, Jumat (23/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raihana Zemma merupakan satu-satunya anak perempuan Sahrul Gunawan dari tiga anaknya

3 dari 7 halaman

2. Akrab disapa Zemma, kini ia makin beranjak remaja dan semakin cantik

4 dari 7 halaman

3. Zemma yang lahir pada 28 Januari 2009 ini makin manis dan memesona kan?

5 dari 7 halaman

4. Cantiknya Zemma dengan model rambut pendek nih!

6 dari 7 halaman

5. Anak kedua dari Sahrul Gunawan ini pecinta kucing dan suka menggambar lho!

7 dari 7 halaman

6. Potret cantiknya Zemma bersama ibundanya, Indriani Hadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.