Sukses

6 Momen Manis Arina 'Mocca' dan Hiroaki Kato, Sah Jadi Suami Istri

Liputan6.com, Jakarta Mocca merupakan salah satu band indie asal Bandung yang sudah dikenal masyarakat luas. Mocca beranggotakan empat orang yaitu Arina Ephipania, Riko Prayitno, Achmad Pratama (Toma) dan Indra Massad. Band bergenre pop indie jazz swing ini sudah aktif sejak 1997 meski masih dalam lingkup band kampus.

Sudah cukup lama merambah industri musik tanah Air, membuat Mocca suah banyak dikenal bahkan hingga ke beberapa negara. Selain lagu-lagunya yang enak didengarkan dan dinikmati, sosok vokalis Mocca yaitu Arina Ephipania juga menarik perhatian.

Arina sempat vakum dari Mocca pada tahun 2011 silam dengan alasan mengikuti suaminya, Chris Miller yang menetap di Amerika Serikat. Pada 2015 Arina kembali ke Indonesia dan menghidupkan Mocca yang memang sudah lama menjadi bagian hidupnya.

Tak terlalu disorot tentang kehidupannya bersama Chris Miller, banyak yang menganggap bahwa Arina sudah berpisah dengan pria Amerika Serikat tersebut. Lalu, pada tahun 2016, Arina 'Mocca' kembali menyedot perhatian lantaran dirinya dekat dengan orang jepang bernama Hiroaki Kato.

Pada tanggal 22 Agustus 2019 kemarin, melalui akun Instagramnya @ephipania membagikan foto dirinya dengan Hiroaki Kato dan mereka telah sah menjadi pasangan suami-istri. Berikut ini 6 potret kebersamaan Arina 'Mocca' dan Hiroaki Kato dilansir oleh Liputan6.com, Jumat (23/8/2019) dari akun Instagram masing-masing. 

2 dari 7 halaman

1. Lewat akun Instagram Arina, diketahui mereka telah menikah pada 22 Februari 2019 di kota Koganei, Jepang.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya baru saja menggelar syukuran pada tanggal 22 Agustus 2019 kemarin yang hanya dihadiri keluarga inti.

4 dari 7 halaman

3. Arina 'Mocca' dan Kato diketahui sudah kenal cukup lama lho!

5 dari 7 halaman

4. Dari caption yang ditulis Kato di Instagramnya, mereka pertama kali bertemu 11 tahun yang lalu.

6 dari 7 halaman

5. Ini ketika Kato dan Arina menghadiri acara ulang tahun keponakan sang vokalis Mocca, kompak ya!

7 dari 7 halaman

6. Begini gaya seru Arina dan Kato bersama Marcell.

Loading