Sukses

5 Potret Keakraban Adik Kakak Paula Verhoeven dan Chelzea Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven, seleb cantik Tanah Air dan juga istri dari Baim Wong. Kecantikan Paula membuat dirinya memiliki banyak penggemar. Bak buah jatuh tak jauh dari pohonnya, kecantikan Paula menular ke adiknya yang bernama Chelzea Verhoeven.

Berbeda dengan Paula, Chelzea lebih memilih bekerja sebagai jurnalis di salah satu televisi swasta Tanah Air. Meski begitu, keduanya kerap kali hangout bersama di sela-sela kepadatan jadwal kerja mereka.

Baru-baru ini Chelzea Verhoeven tengah berbahagia setelah melangsungkan acara tunangan pada 15 Agustus 2019. Acara tunangan tersebut dihadiri juga oleh Paula. Usut punya usut, Paula memiliki andil dalam kisah asmara Chelzea. Chelzea bertemu jodoh yang bernama Nail Fadhly setelah diajak liburan ke Turki oleh Paula.

Terlepas dari cinta Chelzea bersemi di Turki, berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @paula_verhoeven dan @chelzeaverhoeven, potret keakraban adik kakak Paula dan Chelzea Verhoeven, Jumat (23/8/2019).

2 dari 6 halaman

1. Paula dan Chelzea terpaut usia 5 tahun. Paula berusia 31 tahun sementara Chelzea 26 tahun.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya sama-sama mengawali karier sebagai model.

4 dari 6 halaman

3. Kini Paula tetap bekerja sebagai model, sementara Chelzea memilih menjadi jurnalis televisi swasta.

5 dari 6 halaman

4. Paula turut hadir di acara tunangan Chelzea dan Nail Fadhly. Memang ya, adik kakak ini selalu kompak dan saling dukung satu sama lain.

6 dari 6 halaman

5. Bila diperhatikan, adik kakak ini sama-sama cantik memesona ya?