Sukses

Solo Backpacker, Ini 6 Momen Adinda Thomas Liburan di Jepang

Liputan6.com, Jakarta Liburan merupakan salah satu momen yang dinantikan banyak orang, termasuk selebriti. Selain untuk melepas penat, liburan juga bisa menjadi referensi melihat keindahan dunia. Hal itu yang coba dilakukan oleh Adinda Thomas.

Adinda Thomas memiliki cara yang menarik untuk liburan. Ia lebih memilih melakukan perjalanan wisata dengan cara solo backpacker. Baru-baru ini Adinda Thomas melakukan solo backpacker ke Negeri Sakura, Jepang.

Selama traveling dengan gaya backpackeran, Adinda kerap mengunggah potretnya di akun Instagram pribadinya. Bintang filmĀ Maju Kena Mundur Kena Returns ituĀ bercerita tentang serunya solo backpacker dan banyak hal yang bisa ia petik dari perjalanannya.

"Perjalanan solo backapacker pertama yang aku lakukan ke Jepang kemarin bener-bener membawa nuansa baru dalam kehidupan aku," kata Adinda Thomas di Instagram, Kamis (22/8/2019).

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @adindathomas, potret perjalanan solo backpacker Adinda Thomas di Jepang, Jumat (23/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Adinda Thomas, perempuan kelahiran 8 Agustus 1993 memiliki jiwa petualang. Ia memutuskan berlibur ke Jepang dengan cara solo backpacker.

3 dari 7 halaman

2. Menurut Adinda, solo backpacker harus dengan persiapan yang matang. Mulai dari perencanaan menginap hingga memahami jalur transportasi negara tujuan.

4 dari 7 halaman

3. Seleb yang sudah membintangi 5 judul film ini menikmati Jepang dari sudut yang berbeda. Seperti menikmati suasana syahdu jalanan Negeri Sakura saat malam hari.

5 dari 7 halaman

4. Jauh dari kata kapok, Adinda malah merasa penasaran untuk datangi tempat-tempat lain setelah solo backpacker ke Jepang.

6 dari 7 halaman

5. Selama di Jepang, Adinda menikmati beberapa suasana perkotaan seperti di Tokyo dan Kyoto.

7 dari 7 halaman

6. Salah satu hal yang paling menyenangkan dari solo backpacker ialah bertemu dengan teman baru. Seperti Adinda Thomas yang akhirnya bertemu dengan teman-teman barunya.

Loading