Sukses

Jadi Duta Ibu Menyusui, Begini 7 Momen Manis Tya Arifin Asuh Anak

Tya Arifin dinobatkan sebagai duta ibu menyusui.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tya Arifin pasti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Selain terkenal sebagai aktris Indonesia, Tya juga merupakan menantu dari penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza. Tya diketahui menikah dengan Tun Asyraf Khalid yang tak lain putra dari suami Siti Nurhalizah pada 2015 lalu. Sejak saat itu pemain sinetron ‘preman pensiun’ tersebut memutuskan untuk menetap di Malaysia.

Dari pernikahnya tersebut Tya dan Asyraf dikaruniai dua anak, yang pertama adalah seorang anak laki-laki bernama Arif Jiwa Asyraf. Arif sendiri sekarang sudah berumur 4 tahun dan belum lama ini memiliki sesorang adik perempuan. Tya Arifin, belum lama melahirkan anak kedua, teptanya pada Kamis (9/5/2019). Tya dan sang suami Asyraf Khalid pun sepakat memberi nama puti kecilnya Azzahra Jiwa binti Muhammad Asyraf.

Memiliki dua orang buah hati bagi Tya Arifin merupakan kebahagiaan tak ternilai. Apalagi belum lama ini, Tya juga dinobatkan sebagai duta ibu menyusui. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Tya di instagram pribadinya pada Jumat, 16 Agustus 2019 lalu. Tya juga memberikan wadah untuk ibu-ibu untuk bertukar cerita tentang pengalaman mereka memberikan ASI ekslusif.

Sekarang ini Tya hampir menghabiskan waktunya untuk merawat dua buah hatinya. Berikut 7 potret Tya Arifin mengasuh anak yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Memiliki dua orang buah hati merupakan kebahagian yang tak ternilai bagi Tya Arifin.

3 dari 8 halaman

2. Aktris 24 tahun ini rela meninggalkan kariernya di Indonesia, Tya kini menjadi ibu rumah tangga sambil sesekali menjadi artis sekaligus berbisnis di Malaysia.

4 dari 8 halaman

3. Di tengah kesibukannya menjadi artis di Malaysia dan berbisnis, Tya selalu meluangkan waktu untuk bermain dengan sang anak.

5 dari 8 halaman

4. Tya dan suami juga selalu meluangkan waktu untuk berlibur. Terlihat abang Arif dan Azzahra senang banget pertama kali naik persawat.

6 dari 8 halaman

5. Tya juga selalu mengajarkan abang Arif untuk selalu sayang dan menjaga adiknya, imut banget ya.

7 dari 8 halaman

6. Perempuan kelahiran Palembang ini juga sering mengajak Arif berbelanja. Lucu ya abang Arif kecapekan habis muter-muter.

8 dari 8 halaman

7. Kalau ini liburan ke pantai ala Tya dan Baby Zahra, mirip ya sama-sama cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.