Sukses

5 Potret Kedekatan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty, Didoakan Jadian

Bermain di sinetron yang sama, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty didoakan jadian oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Febby Rastanty tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya dua seleb muda tersebut akhir-akhir ini kerap kali mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di Instagram.

Seperti diketahui Verrell dan Febby tengah terlibat dalam sinetron berjudul 'Cinta Anak Muda'. Sinetron yang tayang di SCTV setiap jam 18.30 WIB ini berkisah tentang romansa anak muda antara Tania dengan Rayhan. Lewat sinetron ini Verrell dan Febby beradu akting dan menampilan keromantisan yang membuat para penonton baper.

Ditambah lagi di media sosial Instagram, keduanya gemar mengunggah foto kebersamaan. Momen Verrell dan Febby ini menuai banyak komentar netizen. Kebanyakan netizen berkomentar mendoakan Verrell dan Febby berpacaran.

"Fix nikahin, stuju banget dah gw" tulis akun Instagram @faisalsal16 pada kolom komentar Instagram Febby, Rabu (21/8/2019). 

Penasaran seperti apa momen kebersamaan mereka yang membuat banyak orang baper? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @febbyrastanty, potret kebersamaan Verrell Bramasta dengan Febby Rastanty, Jumat (23/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Usia Verrell dan Febby hanya berbeda 7 bulan saja. Febby lebih tua dari Verrell.

3 dari 6 halaman

2. Chemistry keduanya mulai terbangun sejak sinetron 'Cinta Anak Muda' yang tayang perdana 5 Agustus 2019 lalu.

4 dari 6 halaman

3. Keduanya sama-sama pernah terjun ke dunia musik. Cocok banget kan?

5 dari 6 halaman

4. Sebelum dikabarkan dekat dengan Febby, Verrell pernah menjalin hubungan dengan Natasha Wilona.

6 dari 6 halaman

5. Kedekatan Verrell dengan Febby ini mampu membuat netizen merasa baper. Banyak sekali yang mendoakan mereka agar benar-benar pacaran di dunia nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini