Sukses

6 Pesona Kim So Hyun, Pemeran Utama Drama Love Alarm

Potret cantik Kim So Hyun pemeran gadis malang di drama Korea, Love Alarm.

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 22 Agustus 2019 kemarin, Netflix merilis sebuah series drama Korea berjudul Love Alarm. Drama Korea ini telah menayangkan delapan episode dengan genre komedi, drama dan romantis. Love Alarm merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Versi dramanya, Lee Na Jeong menggaet aktris dan aktor muda berbakat, yaitu Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram. Sosok aktris muda Kim So Hyun kelahiran 1999 ini tentunya sudah tak asing lagi ditelinga para pencinta drama Korea.

Drama yang berdurasi 50 menit di masing-masing episodenya ini menceritakan tentang percintaan masa remaja. Love Alarm bercerita tentang Kim Jo Jo yang diperankan oleh Kim So Hyun, seorang gadis pekerja keras yang memiliki kisah cinta rumit. Ia ditinggal orangtuanya sejak kecil sehingga Jo Jo berpikir bahwa ia tak akan bisa merasa dicintai lagi oleh siapa pun. Namun, hal itu berubah ketika aplikasi 'Joalarm' memberi tahu Jo Jo bahwa Hwang Seon Oh yang diperani Song Kang menaruh hati padanya.

Tak berhenti disitu, sahabat Jo Jo yang diperankan oleh Shin Seung Ho rupanya tak mau menyerah untuk mendapatkan hati sahabatnya tersebut. Konflik cinta segitiga inilah yang berhasil menarik antusias para penonton.

Disebut-sebut jadi drama favorit diparuh waktu akhir tahun ini, Kim So Hyun kembali mengukir kesuksesan memerankan tokoh seorang siswi. Selain memiliki bakat akting sejak kecil, ia pun memiliki paras yang cantik di usianya 20 tahun. Berikut ini 6 potret Kim SO Hyun, pemeran utama di drama Love Alarm dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (23/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kim So Hyun merupakan aktris yang sudah berakting sejak usia 4 tahun lho!

3 dari 7 halaman

2. Gadis cantik yang lahir di Australia ini sudah banyak membintangi drama dan juga film.

4 dari 7 halaman

3. Ia merupakan mahasiswi di Universitas Hanyang jurusan Teater sejak 2018 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Selain jadi aktris, ia juga jadi model brand fashion anak muda.

6 dari 7 halaman

5. Ini momen ketika syuting Love Alarm bersama Song Kang, cocok enggak nih?

7 dari 7 halaman

6. Selama berkarier di dunia hiburan, Kim So Hyun tercatat sudah memenangkan 18 penghargaan sebagai aktris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.