Sukses

Dikaruniai Anak Pertama, Ini 7 Momen Manis Perjalanan Cinta Rizal Armada dan Istri

Selamat! Rizal Armada baru dikaruniai anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga pasangan selebriti Rizal Armada tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, vokalis dari grup band Armada ini baru saja dikaruniai anak pertamanya. Istri dari Rizal Armada ini baru saja melahirkan Jumat (23/8/2019) siang pada pukul 13.55 WIB. 

Kelahiran putra pertama dari Rizal Armada ini tentu saja membawa kebahagian tersendiri bagi pasangan selebriti yang menikah pada 28 Juni 2018 lalu. Monica Imas, istri dari Rizal Armada ini melahirkan putra pertama mereka secara normal di Rumah Sakit Puri Cinere, Cinere, Jawa Barat.

Kabar membahagiakan ini juga dibagikan oleh Rizal melalui Instagram Stories miliknya. Tak hanya membagikan kabar kelahiran putra pertamanya saja. Akan tetapi Rizal Armada juga mengucapkan terimakasih dan doa kepada sahabat, teman dan keluarga yang telah mendukung kelahiran putra pertamanya.

Ia juga turut mengumumkan nama putra mereka di Instagram Stories tersebut. Nama Ghanie Al Fatih Putra Pradana dipilih oleh Rizal dan sang istri untuk putra pertama mereka yang lahir dengan berat 3,1 gram.

 

Sebelum kelahiran putra pertamanya, Rizal Armada juga mengunggah hasil USG di akun Instagram pribadinya. Bahkan ia dan sang istri juga sering mengunggah momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (23/8/2019) berikut ini beberapa momen manis antara pasangan selebriti Rizal Armada dan sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat berlibur ke negeri Sakura, keduanya pun tampak kompak mengenakan pakaian hitam dipadukan dengan outer kotak berwarna hitam-merah.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, keduanya pun terlihat bahagia saat berlibur di Jepang.

4 dari 8 halaman

3. Pada bulan Juni lalu, keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama.

5 dari 8 halaman

4. Kelahiran putra pertama mereka menjadi kado terindah dalam pernikahan.

6 dari 8 halaman

5. Rizal dan Monica pun sering mengunggah momen bersama di akun Instagram.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya juga mengunggah kembali momen pengajian 4 bulanan beberapa waktu lalu saat mendekati hari kelahiran.

8 dari 8 halaman

7. Senyum bahagia juga terpancar di wajah keduanya saat pengajian berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.