Sukses

5 Seleb Cantik Ini Pilih Anak Band Sebagai Suami, So Sweet Banget

Beberapa seleb Tanah Air memiliki suami anak band.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi anggota dari sebuah grup band ternama membuat beberapa seleb ini lebih dikenal. Hal ini dikarenakan tak sedikit orang yang menganggap jika anak band memiliki pesona tersendiri apalagi ketika tengah tampil di atas panggung. Mulai dari vokalis, gitaris bahkan drumer dari sebuah grup band memiliki pesona tersendiri. 

Bukan hanya masyarakat biasanya saja yang terpikat pada pesona anak band. Rupanya beberapa seleb cantik Tanah Air juga terpesona pada penampilan dari anak band.

Meski para anggota band identik dikelilingi oleh wanita, tak sedikit pula para selebritis Indonesia ini memilih anak band sebagai suami mereka. Bahkan kehidupan rumah tangga yang dijalani oleh para selebritis ini pun jauh dari rumor tak menyenangkan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (23/8/2019) berikut ini beberapa seleb Tanah Air yang memilih suami dari anak band.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Syahnaz Sadiqah

Pesinetron sekaligus adik dari Raffi Ahmad ini memang tengah menjalani kehidupan rumah tangga bersama dengan Jeje drumer dari grup band Govinda. Hubungan antara Syahnaz dan Jeje memang telah cukup lama terjalin.

Keduanya pun memutuskan menikah pada 21 April 2018 lalu. Bahkan, saat ini Syahnaz tengah hamil anak kembar dari pernikahannya dengan Jeje 'Govinda'.

3 dari 6 halaman

2. Metha Yunatria

Aktris Metha Yunatria juga telah jatuh hati kepada Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki yang saat itu menjadi gitaris dari NOAH. Keduanya pun telah menikah pada Agustus 2009 lalu, bahkan kini telah memiliki dua orang anak.

Pada hubungan yang terjalin antara Metha dan Uki, keduanya pun selalu mendukung kegiatan masing-masing. Bahkan ketika Uki memutuskan untuk hengkang dari NOAH, Metha tetap memberikan dukungan kepada sang suami.

4 dari 6 halaman

3. Natasha Rizky

Pesinetron Natasha Rizky juga melabuhkan hatinya kepada mantan drumer dari Club 80's, Desta. Hubungan yang terjalin antara Natasha Rizky dan Desta pun sempat menjadi sorotan lantaran perbedaan usia keduanya.

Meski memiliki perbedaan usia hingga 14 tahun, pasangan yang menikah pada 21 April 2013 pun selalu terlihat harmonis. Keduanya juga sering mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing. Pasangan Natasha Rizky dan Desta pun telah dikaruniai tiga orang anak.

5 dari 6 halaman

4. Artika Sari Devi

Artika Sari Devi yang merupakan Putri Indonesia 2004 ini juga melabuhkan hatinya kepada anggota band dari 'The Dance Company' Ibrahim Imran atau Baim. Baim sendiri merupakan vokalis dari grup yang beranggotakan empat orang.

Mantan vokalis sekaligus gitaris dari ADA Band ini mempersunting Artika Sari Devi pada 23 Agustus 2008 lalu setelah sebelumnya menjalin hubungan selama 3 tahun.

6 dari 6 halaman

5. Dea Ananda

Mantan penyanyi cilik Dea Ananda juga jatuh hati kepada anggota dari sebuah band. Wanita yang pernah tergabung menjadi grup 'Trio Kwek Kwek' ini telah dipersunting oleh Andi Ariel Harsya atau Ariel 'Nidji' pada 9 Agustus 2009 lalu.

Ariel sendiri merupakan seorang gitaris dari band 'Nidji'. Keduanya pun cukup sering mengunggah foto saat tengah bersama di akun Instagram masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.