Sukses

Vakum dari Dunia Entertain, Ini 7 Potret Terbaru Jennifer Arnelita

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritis yang selalu penuh dengan gemerlap tentu saja menjadi sorotan publik. Apalagi jika status selebritis tersebut termasuk dalam jajaran artis yang sibuk dan cukup sering terlihat di layar kaca televisi. 

Namun, meski disibukan oleh berbagai kegiatan dan materi berkecukupan, beberapa selebritis justru memilih untuk vakum dari industri hiburan. Berbagai alasan pun dipilih oleh para selebriti saat vakum.

Namun, kebanyakan selebritis memilih vakum dari dunia entertain karena ingin fokus mengurus rumah tangga dan juga anak. Beberapa selebritis mulai dari penyanyi singga pemain film atau sinetron memilih untuk vakum selama beberapa waktu dari industri yang telah membesarkan namanya.

Hal ini juga dilakukan oleh pemain sinetron Jennifer Arnelita. Jennifer Arnelita sendiri cukup dikenal oleh para penggemar sinetron berkat aktingnya dalam berbagai judul. Wanita kelahiran Balikpapan, 17 Desember 1984 ini memang memutuskan untuk vakum dari dunia akting setelah kelahiran putri pertamanya dari pernikahannya dengan Indra Putra Darusman.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @jenniferarnelita, Sabtu (24/8/2019) ia pun lebih sering menghabisakn waktu bersama putrinya yang bernama Allumina Ghilli Darusman. Bahkan, Jennifer Arnelita cukup sering mengunggah berbabagi aktivitasnya di akun Instagram pribadinya. Berikut ini beberapa potret terbaru dari Jennifer Arnelita.

2 dari 8 halaman

1. Jarang terlihat di layar kaca, Jennifer asyik menikmati waktu liburan.

3 dari 8 halaman

2. Ia memang cukup sering mengunggah foto saat berlibur di berbagai daerah di Indonesia

4 dari 8 halaman

3. Beberapa foto yang diunggah oleh Jennifer, ia terlihat cukup sering mengunjungi pantai sebagai tempat berlibur.

5 dari 8 halaman

4. Tentu saja liburan Jennifer Arnelita tidak sendirian, ia juga sering mengunggah foto saat berlibur bersama putri tercinta.

6 dari 8 halaman

5. Meski jarang terlihat di layar kaca, ia masih melakukan pemotretan loh.

7 dari 8 halaman

6. Jennifer Arnelita sendiri cukup dikenal publik sebagai seorang aktris yang sering memerankan karakter antagonis.

8 dari 8 halaman

7. Bukan hanya sering terlihat di layar kaca saja, akan tetpi Jennifer cukup sering pula bermain dalam film layar lebar.