Sukses

Orang Ini Buat Emoji Mashup, 7 Hasilnya Keren Sekaligus Kocak

Liputan6.com, Jakarta Bagi masyarakat zaman sekarang, chattingan seolah tak pernah lepas dari kegiatan sehari-hari. Banyak aspek yang kini mengandalkan mengirim pesan singkat membuat aplikasi chattingan banyak ditawarkan oleh berbagai perusahaan yang bergerak di bidang jaringan komunikasi.

Salah satu pelengkap dalam aplikasi chatting yaitu emoji.  Emoji adalah istilah bahasa Jepang untuk karakter gambar atau emoticon yang digunakan dalam pesan elektronik Jepang dan halaman Web. Meski berawal dari Jepang, kini emoji sudah banyak dipakai di berbagai aplikasi pesan singkat. 

Emoji-emoji yang ada telah menjadi bahasa universal tidak resmi dalam komunikasi kita sehari-hari. Hadirnya fitur lucu ini memang bisa mwakilkan serta mengekspresikan perasaan bagi si pengguna untuk berkomunikasi.

Maraknya emoji membuat seseorang melakukan mashup alias menggabungkan emoji satu dengan emoji lain sehingga menghasilkan emoji baru yang lucu. Tak hanya dua emoji digabungkan, bahkan orang ini menggabungkan bebeapa emoji menjadi satu yag digunakan untuk mengekspresikan perasaan. Banyak netizen yang sepakat jika masup emoji ini dipermanenkan dan jadi tambahan emoji baru agar lebih variatif.

Berikut ini 7 emoji mashup baru yang lucu dan kerena dilansir dari akun Twitter @EmojiMashupBot oleh Liputan6.com, Minggu (25/8/2019). 

2 dari 8 halaman

1. Ini adalah gabungan antara emoji khawatir dengan emoji sedikit tersenyum, cocok nih buat ungkapin perasaan khawatir ke doi!

3 dari 8 halaman

2. Saat kamu ingin mengungkapkan kondisi pesta tetapi kesal, bisa pakai emoji ini!

4 dari 8 halaman

3. Emoji ini sepertinya ingin menunjukkan thinking until crazy nih!

5 dari 8 halaman

4. Kalau tadi emoji pesta dan kesal, kali ini ada meoji pesta sekaligus menangis.

6 dari 8 halaman

5. Ingin ungkapkan lagi tidur dengan cuaca dingin? Ini nih emojinya!

7 dari 8 halaman

6. Menangis bahagia!

8 dari 8 halaman

7. Kalau kata netizen, ini emoji yang meski terluka tapi tetap tersenyum, duh!

Loading