Sukses

5 Momen Romantis Roger Danuarta dan Cut Meyriska Usai Menikah, Lengket Banget

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya mengikat janji suci pernikahan bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, yakni pada Sabtu (17/8/2019).

Roger dan perempuan yang akrab disapa Chika itu melangsungkan ijab kabul di Masjid Nurul Huda, Medan, Sumatra Utara pada Sabtu pagi. Mengenakan baju pengantin serba putih, Roger Danuarta lantang mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu dan ayah Cut Meyriska.

Selang satu minggu usai menikah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengumumkan akan menggelar resepsi pernikahan. Lewat Instagram stories, Cut Meyriska membagikan secarik kertas berisikan undangan resepsi pernikahan yang akan digelar pada Minggu (25/8/2019).

Acara spesial tersebut akan diadakan di sebuah hotel mewah yakni Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan pada pukul 19.00-21.00 WIB. Selain jadwal resepsi pernikahan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga tak sungkan mengumbar kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing.

Usai menikah, keduanya selalu tampak mesra dan lengket satu sama lain. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 5 momen romantis sang pengantin baru, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (25/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sebagai pengantin baru, Roger dan Chika kini tak lagi menutupi kemesraan mereka.

3 dari 6 halaman

2. Setelah sebelumnya cukup tertutup, kini keduanya tampak lengket bak perangko.

4 dari 6 halaman

3. Usai menikah, Roger dan Chika akhirnya tampil bersama di layar kaca sebagai pasangan suami istri.

5 dari 6 halaman

4. Saking mesranya, banyak warganet yang dibuat baper melihat mereka.

6 dari 6 halaman

5. Roger dan Chika terlihat sumringah saat mengumumkan jadwal resepsi pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini