Sukses

Bertema Unik, Ini 7 Potret Resepsi Mewah Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Cut Meyriska dan Roger Danuarta kembali menggelar pesta pernikahan mewah pada Minggu 25 Agustus 2019 di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tak henti-henti menyelimuti pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Setelah menjalin hubungan asmara cukup lama, Cut dan Roger kini telah resmi menikah pada Sabtu, 17 Agustus 2019 lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan tertutup dan hanya dihadiri sahabat beserta keluarga.

Setelah melangsukan akad pernikahan di Medan, Sumatera Utara, berselang satu minggu kemudian Cut dan Roger kembali menggelar pesta pernikahan mewah pada Minggu 25 Agustus 2019 di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta. Berbeda dari akad yang kental nuansa Aceh, di pesta pernikahan ini keduanya justru mengusung tema Internasional.

Cut tampil anggun dengan gaun panjang berwarna krem. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan mahkota kecil di kepala. Sedangkan Roger gagah dengan setelan jas berwarna senada. Selain mengusung budaya Aceh dan internasional, pesta pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta semakin manis dan unik, saat mengusung tema budaya Tionghoa.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikenal memiliki latar belakang budaya keluarga yang berbeda. Namun keduanya tetap bisa memadukan keduanya dalam pesta pernikahan mereka. Berikut 7 potret resepsi unik Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai Instagram @dierabachir, Senin (26/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam resepsi mewah Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang bertema Internasional, keduanya menghadirkan karakter Star Wars dalam acara spesial tersebut.

3 dari 8 halaman

2. Pasukan Star Wars ini diketahui mengatarkan mempelai perempuan menuju hall resepsi lengkap diiringi dengan musik Star Wars.

4 dari 8 halaman

3. Alasan keduanya mendatangkan karakter Star Wars dalam resepsi pernikahannya adalah karena Cut dan Roger sama-sama menyukai film tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Sebelum resepsi bertema Internasional, Cut Meyriska mengungkapkan bahwa ada acara lain yang dilakukannya bersama Roger Danuarta, yaitu Teapai.

6 dari 8 halaman

5. Teapai merupakan acara penghormatan kedua mempelai pada anggota keluarga yang lebih tua.

7 dari 8 halaman

6. Upacara ini tanda bahwa diterimanya anggota keluarga baru di keluarga keturunan Tionghoa.

8 dari 8 halaman

7. Teapai juga membuat kedua keluarga masing-masing menjadi lebih dekat lagi walaupun berbeda budaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini