Sukses

Punya Kebiasaan Unik, Kucing Ini Suka Main di Dalam Kulkas

Tali, seekor kucing yang suka main di dalam kulkas dan bermain air.

Liputan6.com, Jakarta Kucing adalah binatang yang banyak sekali dijadikan peliharaan di rumah. Alasan banyak orang yang menyukai kucing untuk dijadikan binatang peliharaan biasanya karena mereka memiliki wajah yang menggemaskan dan tingkah yang lucu serta jinak terhadap manusia.

Binatang berbulu ini memang sudah lama dikenal sebagai binatang yang paling populer untuk menjadi teman di rumah. Meski memiliki warna bulu beragam, wajah yang menggemaskan dan tingkah yang lucu, tak sedikit ada pula kucing yang berubah menjadi galak dan suka mencakar ketika terkena air atau dimandikan.

Bagi yang memiliki kucing takut terhadap air, mungkin menjadi pekerjaan rumah yang melelahkan ketika harus memandikannya. Namun kucing bernama Tali sepertinya tak masuk dalam kategori tersebut. 

Kucing milik Christine bernama Tali ini justru memiliki kebiasaan unik dan beda dari kebanyak kucing lainnya. Ia suka bermain dengan kulkas dan berlama-lama bermain air. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suka Bermain di Kulkas

Kucing menggemaskan yang punya bulu berwarna hitam dan putih bernama Tali milik Christine ini cukup unik. Tali suka bermain di dalam kulkas. Terdengar aneh memang, namun itulah yang sering Christine alami selama memelihara Tali. 

Setiap kali Christine membuka pintu kulkas, terkadang Tali akan berlari dan lompat masuk ke dalam kulkas. Pernah suatu hari, Christine lupa menutup pintu kulkas dengan rapat dan beberapa saat kemudian ia kembali dan menutupnya.

Beberapa waktu kemudian ia memanggil Tali dan tak terdengar suara kucing kesayangannya tersebut. Ia langsung menyadari dan berlari ke arah kulkas dan membukanya. Lucunya, Tali hanya berjalan santai keluar dari kulkas tanpa mengeluh atau menggigil sedikit pun. 

Karena penasaran, Christine kemudian memasang kamera di dalam kulkas dan membiarkan pintu kulkas tak tertutup rapat. ak lama Tali mendekati dan masuk ke dalamnya. Christine pun kemudian menutup untuk beberapa saat agar mendapati apa yang dilakukan kucing hitam putih itu lakukan. Hasilnya, Tali hanya diam di dlaam seolah menikmati udara dingin dari kulkas. 

 

3 dari 3 halaman

Suka Bermain Air

Bermain di dalam kulkas bukan satu-satunya kebiasaan Tali. Christine mengungkapkan bahwa Tali jug asuka bermain air terutama di westafel dan di bathup miliknya. Suatu hari Christine sedang mandi ketika kucingnya melompat di sampingnya dan kemudian bermain-main di bathup. Namun, hal itu tak hanya terjadi sekali. 

Setiap Christine mandi di bathup-nya, Tali akan lompat dan bermain air di dalamnya. Christine menambahkan bahwa Tali kucing yang sangat aneh tapi dengan cara yang luar biasa. 

Christine juga membagikan kisah unik kucingny aini di laman Quora. Beberapa netizen pun menyimpulkan mengapa Tali bisa sangat menyukai kulkas. 

Saya pikir kulkas adalah tempat yang sangat menggoda untuk dieksplorasi karena ada , laci, rak, benda-benda di rak-rak dan ruang-ruang misterius di belakang benda-benda yang ada di rak itu. Atau ada berbagai aroma menggoda dari makanan yang berbeda untuk diselidiki.” tebak pemilik akun Kathleen Vilmure. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.