Sukses

6 Potret Saat Kucing Beratraksi Bak Penari Ini Bikin Cengar-Cengir

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta binatang, memiliki salah satu hewan untuk dipelihara di dalam rumah tentu saja cukup menyenangkan. Salah satu hewan yang cukup sering dijadkan sebagai binatang peliharaan ialah kucing. Tingkahnya yang menggemaskan dan selalu ingin dimanja menjadi salah satu daya tarik mereka.

Ada banyak alasan orang memelihara kucing. Di antaranya karena tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan dapat mengurangi tingkat stres. Hal ini pula yang menjadi alasan seseorang untuk memeliharanya. Ada juga yang beranggapan bahwa dengan memelihara kucing dapat mendatangkan keberuntungan.

Sudah sangat sering ditemukan berbagai tingkah lucu kucing yang mengundang tawa di media sosial. Tidak jarang juga video aksi konyol hewan berbulu halus ini menjadi viral dan menjadi bahan hiburan untuk melepas penat.

Salah satunya saat kucing beratraksi layaknya orang berjoget dan berdansa yang bikin decak kagum. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Facebook Kementrian Humor Indonesia 6 potret saat kucing beratraksi yang bikin cengar-cengir, Senin (26/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jalan dengan dua tangan, gampang.

3 dari 7 halaman

2. Berdiri dengan ekor saja, mudah sekali dong.

4 dari 7 halaman

3. Berputar ala breakdance dengan satu tangan, sudah biasa.

5 dari 7 halaman

4. Ini namanya, berjoget dengan melipat kaki.

6 dari 7 halaman

5. Terbang dengan gaya ala kelalawar.

7 dari 7 halaman

6. Mari berdansa dan joget bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini