Sukses

Seru, Begini Gaya 6 Seleb Tanah Air Foto di Pematang Sawah

Para seleb ini membuktikan bahwa sawah juga bisa jadi spot foto yang mengagumkan.

Liputan6.com, Jakarta Dulu, sawah bukanlah tempat yang menarik untuk dikunjungi bahkan dijadikan tempat liburan. Sawah sendiri merupakan lahan produktif yang digunakan untuk pertanian dan budidaya padi. Seperti yang kita ketahui beras sudah menjadi bahan makanan pokok masyarakat Indonesia. Namun, baru-baru ini destinasi bertema sawah baru saja melejit di kalangan pecinta fotografi.

Semenjak ada media sosial, tempat yang dulu hanya menarik untuk petani kini jadi spot liburan yang Instagramable. Bahkan di Bali, sawah sudah menjadi bagian dari destinasi wisata wajib dikunjungi, salah satunya Tegalalang Rice Terrace. Selain itu Wisata Sawah Sukorame di Mangunan, Yogyakarta adalah destinasi wisata sawah yang juga sedang ramai-ramainya dibahas di media sosial.

Tak hanya masyarakat lokal saja yang berlomba-lomba foto di sawah, bahkan para turis dan para seleb Tanah Air juga tak ketinggalan. Berbeda dari seleb kebanyakan yang suka memilih spot foto di luar negeri, ada beberapa seleb yang memilih sawah sebagai spot foto. Meski sederahana, liburan para seleb Tanah Air di area persawahan ini tak kalah seru dari liburan di luar ngeri.

Para seleb ini membuktikan bahwa sawah juga bisa jadi spot foto yang mengagumkan. Penasaran siapa saja seleb Tanah Air yang foto di sawah? Berikut 6 seleb Tanah Air yang memilih sawah sebagai spot foto yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (26/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Celine Evangelista tampak cantik dengan dress off shoulder saat liburan ke Canggu, Badung, Bali.

3 dari 7 halaman

2. Kali ini Sarwendah mengunggah fotonya yang sedang melakukan panen padi di sawah miliknya. Sekalian mengajarkan Thalia cara memanen padi.

4 dari 7 halaman

3. Terkenal suka jalan-jalan keluar negeri, Syahrini ternyata juga menyukai sawah sebagai destinasi liburannya. Ia juga memilih sawah sebagai spot foto cetarnya.

5 dari 7 halaman

4. Selain Syahrini, Jessica Mila juga pernah berfoto dengan pemandangan hijaunya sawah.

6 dari 7 halaman

5. Di sela-sela aktivitas di dunia politik, Nafa Urbach menyempatkan diri bermain di sawah. Tak hanya sekadar jalan-jalan menyusuri sawah, wanita 38 tahun itu mengenakan setelan kebaya tradisional.

7 dari 7 halaman

6. Sosok Melody eks JKT48 ternyata tak hanya pandai bernyanyi, tapi juga gemar berkebun. Ia sering mengunggah fotonya sedang bercocok tanam di sawah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini