Sukses

6 Pesona Bani Mulia Suami Lulu Tobing, Pengusaha Kapal yang Sukses

Bani Mulia merupakan pengusaha kapal yang membawahi 80 perusahaan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari bintang sinetron era 90-an, Lulu Tobing. Setelah jalinan asmara mulai tercium publik pada Mei 2019 lalu, wanita kelahiran Cilacap ini resmi menyandang status istri dari seorang pengusaha bernama Bani M. Mulia.

Pernikahan keduanya digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat serta teman dekat. Kabarnya pernikahan dua sejoli ini dihelat di Rumah Imam Bonjol Jakarta, Sabtu (24/8/2019). Kabar pernikahan ini juga diunggah dalam laman instagramnya, wanita 41 tahun ini mengucap syukur dan terima kasih kepada semua doa bagi hubungannya bersama sang suami.

"Puji syukur ke hadirat Allah SWT dan terima kasih yang tak terhingga atas kasih sayang & doa restu untuk kami berdua," tulisnya.

Setelah bercerai dari cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Rukmana pada tahun 2016 silam. Kehidupan asmara Lulu Tobing memang jarang terendus media. Hubungan asmara Lulu Tobing dan Bani Mulai mulai diketahui publik setelah Lulu mengunggah foto cincin pertunangannya. 

Masyarakat pun mulai bertanya-tanya, siapa sebenarnya pria yang mampu mencuri hati Lulu Tobing. Nyatanya, meski bukan dari kalangan selebriti, namun Bani Mulia bukanlah dari orang biasa. Ia adalah cucu raja kapal Indonesia, Soedarpo Sastrosatamo yang mendirikan PT Samudera Indonesia. Kini, Sumai Lulu Tobing ini menjabat sebagai direktur di perusahaan tersebut. Dilansir dari Kapanlagi, berikut Liputan6.com ulas  6 potret Bani Mulia, suami Lulu Tobing pengusaha kapal, Senin (26/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bani Mulia adalah cucu raja kapal Indonesia, Soedarpo Sastrosatamo yang mendirikan PT Samudera Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Ia kini menjabat sebagai direktur di perusahaan sang kakek yang membawahi 80 perusahaan di bidang pelayaran.

4 dari 7 halaman

3. Meski seorang cucu raja kapal Indonesia, Bani Mulia mulai meniti kariernya dari nol. Ia sudah bergabung di perusahaan tersebut sejak berusia 21 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Suami Lulu Tobing diketahui lulusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia angkatan 1998.

6 dari 7 halaman

5. Bukan hanya dikenal sebagai seorang pengusaha kapal, Bani juga dikenal sebagai sosok yang cerdas dan kreatif.

7 dari 7 halaman

6. Kini Bani Mulia resmi menjadi suami dari bintang sinetron era 90-an, Lulu Tobing. Selamat untuk Lulu tobing dan Bani Mulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.