Sukses

6 Potret Terbaru Pria Muntilan dengan Istri Bule Cantik yang Makin Mesra

Masih ingat pria Muntilan yang menikah dengan bule cantik?

Liputan6.com, Jakarta Menjelang akhir tahun pada 2018 silam, nama pria Karna Radheya mendadak viral.  Pria asal Muntilan, Jawa Tengah ini namanya mulai menjadi perhatian saat ia berhasil mempersunting bule cantik asal Inggris, Polly Alexandria Robinson.

Bekerja sebagai pemandu wisata di Bali, Karna pun bertemu tambatan hatinya di Pulau Dewata tersebut. Keduanya lantas menjalin hubungan asmara. Banyak yang bilang, Karna adalah pria yang beruntung karena bisa membawa pulang bule cantik ke kampung halaman dan bisa menikahinya.

Dinilai warganet sebagai pasangan yang unik, pernikahan dua sejoli ini lantas viral di media sosial. Kala itu banyak warganet yang mengirimkan ucapan selamat di akun media sosial keduanya. Hampir 7 bulan menjalani biduk rumah tangga, hubungan rumah tangga Karna dan Polly semakin mesra. 

Pasangan beda negara ini kerap membagikan momen manis bersama di akun instagram keduanya. Tak jarang, Polly dan Karna pun memberikan kata-kara romantis di tiap unggahannya. Sweet banget deh! Penasaran kan gimana potret terbaru pasangan ini? 

Dilansir dari akun instagram Polly dan Karna, berikut Liputan6.com ulas 6 potret terbaru pria Muntilan dengan istri bule cantik yang makin mesra, Senin (26/8/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karna dan Polly melangsungkan pernikahan di Bali pada penghujung tahun 2018. Ini dia potret pernikahannya.

3 dari 7 halaman

2. Tak terasa sudah menginjak usia pernikahan 7 bulan, pasangan beda negara ini terlihat semakin mesra.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya juga kerap membagikan momen manis bersama. Dari laman instagramnya, tak jarang Polly mengucapkan kata-kata romantis untuk sang suami.

5 dari 7 halaman

4. Saat berkunjung di Borobudur, dua sejoli ini menggunakan batik dengan motif yang sama. Pasangan yang kompak ya!

6 dari 7 halaman

5. Idul Adha pertama Karna dan Polly sebagai pasangan suami istri. Polly tampak cantik dengan balutan mukena.

7 dari 7 halaman

6. Momen selfie bersama Polly dan Karna. Semoga pasangan ini langgeng hingga maut memisahkan ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini