Sukses

6 Pesona Anwar Hadid, Adik Gigi Hadid yang Dikabarkan Pindah Agama

Perbedaan keyakinan tidak menjadi sebuah masalah dalam keluarga Hadid.

Liputan6.com, Jakarta Adik dari model cantik Gigi Hadid, Anwar Hadid baru-baru ini dikabarkan pindah agama. Belum lama ini ia disebutkan telah melakukan prosesi pembaptisan. Pembatisan itu dilakukan di pantai Malibu, California. Hal itu terungkap lewat postingan sang pendeta bernama Lovy L. Elias yang melakukan pembatisan kepada Anwar.

"Adanya kehadiran roh Kudus yang begitu kuat pada pembatisan minggu lalu," tulisnya pada keterangan foto itu.

Beredarnya foto pembaptisan Anwar ini, tentu saja menjadi jawaban atas berbagai pertanyaan yang penasaran terkait apa agama yang selama ini dianut oleh putra Yolanda Hadid dan Mohamed Hadid itu.

 

Dalam keluarga Hadid sendiri diketahui kedua orangtuanya adalah muslim. Mohamed Hadid, sang ayah beragama Islam. Sementara Yolanda Hadid, sang ibu dahulunya memeluk agama Kristen dan berpindah ke Islam saat menikah Mohamed Hadid.

Sebelumnya memang anak-anak dari keluarga Hadid tidak terlalu mengekspos keyakinan yang dianutnya. Anwar Hadid mengaku jika sejak kecil dirinya tumbuh dalam keluarga yang rukun dan damai meski berbeda keyakinan.

Berikut potret sosok Anwar Hadid, adik Gigi Hadid yang dikabarkan pindah agama yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (26/8/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Anwar Mohamed Gerard Hadid ini lahir pada 22 Juni 1999.

3 dari 7 halaman

2. Mengikuti jejak kakaknya, Anwar juga merupakan seorang model. Ia bergabung dengan salah satu agency ternama dunia, yakni IMG Models.

4 dari 7 halaman

3. Ia bersama beberapa orang dalam upacara pembaptisan di Pantai di Kawasan Malibu, California.

5 dari 7 halaman

4. Anwar Hadid adalah satu-satunya anak laki-laki di keluarga Hadid yang juga seorang model.

6 dari 7 halaman

5. Sosok Anwar Hadid makin disorot ketika dirinya dikabarkan dekat dengan Dua Lipa.

7 dari 7 halaman

6. Anwar Hadid juga terjun ke dunia musik dan merilis album bertajuk 'Bleach' pada April lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.