Sukses

5 Potret Kebersamaan Ayana Moon dan Adiknya yang Juga Jadi Mualaf

Liputan6.com, Jakarta Selebgram asal Korea Selatan yang punya paras cantik dengan hijabnya, Ayana Moon tak hanya terkenal di negaranya tetapi juga di Indonesia. Diketahui pernah menjadi mantan girlgroup 5Dolls, Ayana Moon kini lebih dikenal sebagai selebgram. 

Wanita kelahiran 28 Desember 1995 ini memutuskan untuk menjadi mualaf setelah penasaran dengan agama Islam. Setelah menjadi mualaf, Ayana Moon lebih sering terlihat di Indonesia atau di Malaysia. Ia menjadi seorang mualaf pertama di keluarganya. Meski begitu, ia cukup sering membagikan foto dirinya bersama kelurganya di Korea seperti bersama ibu dan saudaranya.

Berbicara soal saudaranya, pada bulan Juni lalu Ayana membagikan kabar bahwa adik laki-lakinya mengikuti jejaknya untuk menjadi seorang mualaf. Kabar ini diketahui dari postingannya di akun Instagram pribadinya. Ayana memajang foto sertifikat milik sang adik yang baru mengucap syahadat di bawah bimbingan Federasi Muslim Korea yang berlangsung di Seoul Central Mosque.

Dengan keikutsertaan sang adik untuk menjadi mualaf, Ayana kini memiliki orang yang memeluk agama Islam di keluarganya. Sebelum Ayana memutuskan untk mualaf, ia memang sudah sangat dekat dengan adik laki-lakinya tersebut. Berikut ini bukti kedekatan Ayana Moon dan adiknya yang bernama Aydin Moon dilansir dari Instagram @xolovelyayana oleh Liputan6.com, Senin (26/8/2019). 

2 dari 6 halaman

1. Ini nih wajah menggemaskan adik laki-laki Ayana Moon.

3 dari 6 halaman

2. Ayana dan adiknya memang deket banget nih.

4 dari 6 halaman

3. Lewat akun Instagramnya, Ayana membagikan kabar tentang adiknya yang mengikuti jejaknya untuk memeluk agama Islam.

5 dari 6 halaman

4. Semakin tumbuh tinggi dan besar, membuat Ayana makin gemas dengan adiknya.

6 dari 6 halaman

5. Ayana menyempatkan untuk mengantar adiknya ke sekolah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi 'Selebgram', Ini 6 Potret Ludwik Si Babi Mungil Asal Afrika Barat
Artikel Selanjutnya
6 Potret Marco Ivanos, Sepupu Raisa yang Ganteng dan Multitalenta