Sukses

Potret Pinky Evianty, Kakak Maia Estianty yang Memesona dan Awet Muda

Pinky Evianty adalah Kakak Maia Estianti yang memesona.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty merupakan salah satu selebriti asal Surabaya sekaligus penyanyi papan atas di Indonesia. Penampilan dan kehidupan pribadi Maia Estianty kerap menjadi sorotan publik. Seakan segala kegiatan ibu tiga anak ini sayang untuk dilewatkan.

Namun, tak banyak yang tahu penyanyi kondang Maia Estianty ternyata memiliki kakak perempuan bernama Pinky Evianty. Tak kalah dari Maia, Pinky juga memiliki paras yang cantik dan awet muda.

Pinky Evianty adalah kakak ketiga Maia Estianty dari pasangan Harjono Sigit dan Kusthini. Maia sendiri merupakan anak kelima dari enam bersaudara. Pinky juga memiliki seorang anak perempuan cantik yang kini tengah diperbincangkan oleh masyarakat yakni Diandra Marsha Shafiera.

Kakak perempuan Maia Estianty ini juga jarang tersorot publik. Namun, banyak orang yang mengira Pinky Evianty dan Maia Estianty adalah saudara kembar, karena keduanya memiliki wajah yang sama cantiknya.

Tak hanya cantik, Pinky juga memiliki penampilan memesona dan berkelas. Berikut potret Pinky Evianty kakak perempuan Maia Estianty yang memesona dan awet muda dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, Senin (26/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kakak Maia ini memiliki anak perempuan yang cantik dan cerdas bernama Diandra Marsha.

3 dari 7 halaman

2. Pinky dan Maia Estianty memiliki paras cantik. Kalau foto bersama gini keduanya bak saudara kembar ya.

4 dari 7 halaman

3. Potret kedekatan Pinky Evianty dengan anak Maia Estianty.

5 dari 7 halaman

4. Pinky Evianty sering menghabiskan waktu bersama keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Momen saat berkumpul dengan artis Jawa Timur squad,

7 dari 7 halaman

6. Sama dengan Maia, Pinky juga kerap berlibur ke luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.