Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Cantik Anak Bungsu Darius Sinathrya

Mengenal Sabrina, anak terakhir pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Darius Sinathrya? Seleb tampan Tanah Air ini merupakan suami dari Donna Agnesia. Darius dan Donna merupakan pasangan seleb yang selalu terlihat mesra dan jarang terdengar gosip miring tentang mereka. Keduanya sudah menikah 13 tahun dan hingga sekarang terlihat sangat kompak.

Pasangan selebritas Darius dan Donna dikaruniai tiga orang anak yang bernama Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinathrya. Sabrina merupakan anak bungsu dan satu-satunya anak perempuan Darius dan Donna.

Kini Sabrina mulai beranjak dewasa dan menunjukkan banyak bakat hebat dalam dirinya. Di antaranya dia bisa bermain alat musik piano hingga menjadi anak yang aktif dengan tidak takut terhadap hewan-hewan di sekitarnya.

Penasaran, kan, potret cantik anak bungsu Darius Sinathrya dan Donna Agnesia? Berikut Liputan6.com rangkum sosok Sabrina dari akun Instagram @darius_sinathrya dan @chubbynaandchloe, Senin (26/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia putri cantik Darius Sinathrya, nama lengkapnya Quinesha Sabrina Sinathrya.

3 dari 7 halaman

2. Sabrina lahir pada 1 Mei 2011.

4 dari 7 halaman

3. Sabrina berbakat bermain piano. Ia pernah perform di House of Piano Jakarta lho.

5 dari 7 halaman

4. Sabrina juga seorang penyayang binatang. Ia memiliki anjing lucu bernama Chloe.

6 dari 7 halaman

5. Hobi traveling Darius dan Donna sudah ditularkan ke Sabrina sejak dini. Begini gaya Sabrina menunggangi kuda di Bukit Wairinding, Sumba.

7 dari 7 halaman

6. Sabrina kerap disebut memiliki wajah yang mirip dengan Darius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.