Sukses

6 Modifikasi Absurd Mobil Ini Sukses Bikin Kamu Geleng Kepala

Pecinta mobil wajib lihat nih, absurd banget sih!

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang menganggap mobil sebagai sekadar alat transportasi. Namun, banyak orang lainnya juga menganggap mobil sebagi teman. Mereka rela mengeluarkan banyak uang demi 'teman' tersebut. 

Sayangnya, tak semua orang puas dengan penampilan pada kendaraan roda empat tersebut. Untuk menyesuaikan selera, para pecinta mobil ini memodifikasi mobilnya sesuai dengan yang mereka inginkan.  

Mereka bahkan rela mengeluarkan uang yang tak sedikit hanya untuk mengubah mobil menjadi mobil yang beda dari yang biasanya. Ya, bagi para modifikator mobil, hal ini bisa menjadi kepuasan sendiri bagi mereka.

Sama halnya dengan beberapa modifikasi mobil di bawah ini, beberapa mobil ini dimodifikasi dengan desain yang nyeleneh dan absurd. Saking nyelenehnya, kamu bahkan bisa geleng-geleng sendiri. 

Penasaran seperti apa potretnya? Kira-kira kamu tertarik buat ikut modifikasi enggak ya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut 6 potret modifikasi mobil absurd mobil ini sukses bikin geleng kepala, Senin (26/8/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mobil Limousine dengan kearifan lokal yaaa

3 dari 7 halaman

2. Motor rasa mobil atau mobil rasa motor nih?

4 dari 7 halaman

3. Waktu kamu ingin modifikasi tapi enggak punya uang, pakai kardus ajalah!

5 dari 7 halaman

4. Dari belakang sih oke, waktu liat sampingnya.....

6 dari 7 halaman

5. Asyik, kalau bannya kayak gini enggak perlu khawatir bocor nih!

7 dari 7 halaman

6. Toilet di dalam mobil, siapa yang mau coba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini