Sukses

5 Meme Ibu Kota Pindah Ini Sukses Bikin Senyum-Senyum

Begini jadinya jika netizen berkreasi dengan membuat meme ibu kota pindah.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini masyarakat Indonesia tengah ramai memperbincangkan tentang perpindahan Ibu Kota baru menggantikan DKI Jakarta. Provinsi Kalimantan Timur dipilih oleh Presiden Joko Widodo menjadi lokasi calon Ibu Kota RI yang baru. 

Dari Istana Negara pada Senin Siang (26/8/2019), Presiden Joko Widodo mengumumkan Ibu Kota RI yang baru adalah sebagian wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara dan sebagian di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Pemilihan Ibu Kota di dua kabupaten Kalimantan Timur sudah berdasarkan banyak pertimbangan.

Kepindahan Ibu Kota RI membuat masyarakat Indonesia ramai menanggapi. Salah satu bentuk tanggapan masyarakat Indonesia ialah munculnya meme-meme lucu tentang Ibu Kota pindah. Dengan kreatifnya, netizen mampu memanfaatkan momen utuk membuat konten yang mengundang gelak tawa.

Penasaran kan bagaimana lucunya meme pindah Ibu Kota? Berikut Liputan6.com rangkum dari beberapa sumber, meme kocak pindah Ibu Kota, Senin (26/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lagu yang akan selalu didengarkan oleh orang-orang Jakarta akhir-akhir ini.

3 dari 6 halaman

2. Monumen Nasional sudah perjalanan menuju Kalimantan Timur nih.

4 dari 6 halaman

3. Udah pada siap jadi mantan Ibu Kota?

5 dari 6 halaman

4. Tenang, Jakarta masih bisa jadi Bapak Kota RI kok

6 dari 6 halaman

5. Pengganti Jabodetabek namanya keren betul, Sambalterongpedas. Unik banget kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini