Sukses

4 Putri Indonesia Ini Jatuh ke Pelukan Musisi Ganteng, So Sweet

Liputan6.com, Jakarta Tidak mudah untuk menjadi seorang Putri Indonesia. Selain memiliki paras yang cantik dan penampilan menarik, tentu dibutuhkan kecerdasan dan mimiliki banyak talenta. Karena seorang Putri Indonesia akan membawa imej sebuah negara. 

Ketika mendapat gelar sebagai Putri Indonesia, pemenang dari ajang kecantikan ini pun nantinya akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe. Nah dari pesona kecantikan dan talenta yang dimiliki oleh Putri Indonesia ini ternyata menarik perhatian dari musisi-musisi ganteng Indonesia.

Rahasia akan jodoh memang tidak ada yang tahu, seperti halnya yang terjadi pada 4 Putri Indonesia ini. Sebanyak 4 Putri Indonesia ini akhirnya jatuh ke pelukan musisi Indonesia. Kini mereka menjadi pasangan suami istri.

Berikut 4 Putri Indonesia yang jatuh ke pelukan musisi ganteng yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (26/8/2019)

2 dari 5 halaman

1. Melanie Putria Puteri Indonesia 2002 menikah dengan vokalis Maliq & d'Essential, Angga Puradiredja

Melanie Putria Dewita Sari adalah Putri Indonesia tahun 2002. Setelah menjadi Putri Indonesia Melanie Putria memulai banyak kegiatan, di antaranya kegiatan sosial untuk anak dan para penderita HIV/AIDS.

Melanie juga mengunjungi Candi Borobudur di Jawa Tengah bersama-sama dengan Miss Universe Oxana Fedorova. Melanie dan Oxana juga bertemu dengan Presiden Indonesia Megawati Soekarnoputri di Istana Negara.

Melanie menikah dengan Angga Puradiredja yang merupakan vokalis group musik Maliq & D'Essentials pada 7 Maret 2010. Mereka dianugerahi seorang anak bernama Sheemar Rahman Purwadireja yang lahir pada 28 Januari 2011.

3 dari 5 halaman

2. Artika Sari Devi Putri Indonesia 2004 menikah dengan Baim The Dance Company

Artika Sari Devi Kusmayadi adalah seorang aktris dan Puteri Indonesia pada tahun 2004. Artika Sari Devi yang jadi Putri Indonesia tahun 2004 pun akhirnya wakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2005 di Thailan.

Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Puteri Indonesia, Tika aktif di dunia hiburan, baik menjadi model iklan, presenter, maupun main film. Tika sapaan akrabnya menjalin hubungan dengan penyanyi Baim selama 3 tahun.

Mereka menyatakan serius untuk menikah pada tahun 2008. Artika Sari Devi pada 23 Agustus 2008 akhirnya menikah dengan seorang musisi Ibrahim Imran atau dikenal dengan Baim The Dance Company.

4 dari 5 halaman

3. Duma Riris Silalahi runner-up 1 Puteri Indonesia 2007 yang menikah dengan Judika

Duma Riris Silalahi adalah runner up 1 Puteri Indonesia 2007. Pada tahun 2008 Duma menjadi wakil Indonesia di ajang Miss International di Jepang dan Makau. Sebelum berangkat ke ajang tersebut, Duma berujar tak akan menggunakan two pieces dalam sesi swimsuit yang kerap mengundang kontroversi.

Dia memiliki tinggi badan 171 cm dan merupakan perwakilan Sumatra Utara pertama yang berhasil masuk ke jajaran 3 besar dalam perhelatan bergengsi Puteri Indonesia. 

Duma menjalin kasih dengan Judika, runner-up Indonesian Idol 2005. Setelah berpacaran selama 6 tahun, maka tepat pada hari ulang tahun Judika yang ke-35 pada tanggal 31 Agustus 2013, Duma Riris menikah dengan Judika di Gereja HKBP, Balige dilanjutkan dengan resepsi adat Batak di lapangan di depan rumah orang tua Duma Riris, sedangkan resepsi pernikahan, di Jakarta diadakan pada tanggal 7 September 2013.

5 dari 5 halaman

4. Feby Rizky Andhika Siregar Putri Indonesia Intelegensia 2009 yang menikah dengan Lyla Sinaga

Feby Rizky Andhika Siregar merupakan finalis Puteri Indonesia 2009 dan bergelar Puteri Indonesia Intelegensia 2009. Vokalis grup band Lyla ini pun menikah dengan Feby Rizky Andhika Siregar pada 27 Januari 2012.