Sukses

Bak Kakak Adik, Ini 6 Momen Kedekatan Syahrini dan Christie Hartono

Hubungan Syahrini dan Christie Hartono cukup dekat bak kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Malam Puncak HUT SCTV ke-29 pada Sabtu (24/8/2019) dihiasi oleh sederet selebriti papan atas. Mengusung tema Cinta Indonesia, perayaan HUT SCTV digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 9 dan 10 BSD City, Tangerang. Dalam acara spesial tersebut, Syahrini diundang tampil sebagai salah satu bintang tamu. 

Istri dari Reino Barack itu tampak cantik dan anggun dalam balutan gaun dihiasi bolero berwarna abu-abu.

Di HUT SCTV ke-29, Syahrini tampil menyanyikan lagu baru miliknya yang berjudul "Menikah" sambil duduk di atas panggung. Penampilannya sukses memeriahkan gemerlapnya malam lewat tembang serta suaranya yang cetar.

Seusai tampil, Syahrini dihampiri oleh sosok wanita cantik di balik panggung. Ialah Christie Hartono, wanita cantik yang sudah dianggap seperti adik sendiri oleh Syahrini. Bukan sosok sembarangan, 'adik' Syahrini adalah putri dari Sutanto Hartono.

Sang ayah tak lain adalah Wakil Direktur Utama Emtek Grup. Usut punya usut, Syahrini dan Christie Hartono sudah kenal sejak lama. Maka tak heran mereka sangat dekat satu sama lain. Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret kedekatan mereka seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @christiehartono, Senin (26/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada tahun 2015 silam, Syahrini mengantar Christie Hartono yang melanjutkan studinya ke Stanford University di Amerika.

3 dari 7 halaman

2. Sayangnya Syahrini tak bisa hadir dalam wisuda Christie karena bertepatan dengan bulan madunya di Polinesia, Perancis.

4 dari 7 halaman

3. Jadi teman duet, Syahrini dan Christie Hartono sukses menyuguhkan penampilan apiknya di panggung.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak terhubung darah, Christie selalu ingat kapan hari ulang tahun Syahrini.

6 dari 7 halaman

5. Di ulang tahun SCTV tahun lalu, Christie juga hadir untuk temu kangen dengan Syahrini.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya dekat dengan Christie, rupanya Syahrini juga mengenal orangtua 'adiknya' itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.