Sukses

Masih Ingat Topan Adik Si Entong? Ini 5 Potret Penampilan Terbarunya

Ada yang rindu Topan Si Entong? Begini kabar terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat sinetron komedi Si Entong? Sinetron tahun 2005 diminati masyarakat. Ya, Si Entong merupakan sitkom yang terinspirasi dari kisah Abu Nawas namun versi betawi. Sitkom ini tayang perdana di layar kaca pada tanggal 4 April 2005. 

Selain cerita yang menghibur, sitkom Si Entong juga memiliki banyak karakter yang unik dan lucu. Salah satu karakter yang lucu ialah bernama Topan. Topan merupakan adik Si Entong yang selalu bersama sang ibu, Fatimah.

Karakter Topan diperankan oleh Dicky Lebrianto. Saking populernya karakter Topan, kini Dicky memakai nama panggung Dicky Topan. Dicky sangat berhasil memerankan Topat yang imut dan lucu.

Dicky merupakan seleb yang memiliki kekurangan fisik. Tubuhnya termasuk mungil dan memiliki suara yang nyaring. Meski memiliki kekurangan fisik, Dicky berhasil mengubah kekurangan menjadi kelebihan. 

Penasaran kan dengan potret terbaru Dicky Lebrianto pemeran adik si Entong? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @dicky_topan, Senin (26/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia adik dari si Entong, Dicky Lebrianto.

3 dari 6 halaman

2. Penampilan terbarunya tidak banyak berubah dari pertama kali muncul di televisi.

4 dari 6 halaman

3. Kini Dicky berusia 23 tahun. Dicky tak pernah memasalahkan masalah fisiknya, ia selalu tampil percaya diri di berbagai kesempatan.

5 dari 6 halaman

4. Selain pernah bermain sebagai Topan di Si Entong, Dicky pernah membintangi dua judul film yakni 'Tuyul' dan 'Cin... Tetangga Gue, Kuntilanak!'

6 dari 6 halaman

5. Dicky tampil apik saat memerankan peran tuyul di film Tuyul: Part 1 yang tayang 9 April 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini