Sukses

6 Potret Model Plus Size saat Cosplay, Bukti Cantik Enggak Harus Kurus

Jasmine Grimes membuktikan cantik enggak harus kurus.

Liputan6.com, Jakarta Seorang model cosplay biasanya identik dengan badan yang ideal, tubuh yang ramping, tinggi yang semampai dan kulit yang putih. Namun lain halnya dengan model cantik asal California, Jasmine Grimes. 

Memiliki fisik yang jauh dari standar kecantikan yang ada, wanita 26 tahun ini membuktikan bahwa cosplay bukan hanya dominasi mereka yang bertubuh ramping. Sosok content creator yang juga cosplayer ini tampil percaya diri saat menggunakan kostum cosplay.

Dari putri Disney hingga tokoh anime,  Jasmine tampil memukau di setiap cosplaynya.  Wanita 26 tahun ini menunjukkan bahwa memiliki tubuh yang besar dan kulit yang hitam tidak menghentikan semangatnya untuk berkarya. 

Penasaran kan gimana potret cosplay Jasmine? Dilansir dari akun instagram Jasmine, berikut Liputan6.com ulas 6 potret model plus size saat cosplay, bukti cantik enggak harus kurus, Selasa (27/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jasmine membuktikan bahwa model cosplay tidak harus berbadan kurus. Ia tampil memukau dengan setelan jas warna kuning saat cosplay Beyonce.

3 dari 7 halaman

2. Rambut keriting ala putri Disney Merida ditambah dengan riasan freckles, Jasmine tampil menawan ya!

4 dari 7 halaman

3. Menirukan pose Phoenix yang diperankan oleh Jean Gray, Jasmine tampak serupa ya!

5 dari 7 halaman

4. Siapa yang ingat dengan tokoh kartun satu ini? Ya, Helga dari serial kartun Hey Arnold

6 dari 7 halaman

5. Enggak cuma cosplay tokoh wanita, Jasmine juga cosplay tokoh pria. Salah satunya, Pangeran Phillip dari Sleeping Beauty.

7 dari 7 halaman

6. Hinata ala Jasmine Grimes ini terlihat sempurna dari tatapan matanya ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.