Sukses

7 Kisah Cinta Netizen Berawal dari Twitter yang Berujung ke Pelaminan

Bertemu jodoh bisa di mana saja, begitu pula di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia ini tidak ada yang tahu siapa jodoh kita dan kapan bertemu. Jodoh pun bisa bertemu di mana saja, bisa di jalan, di kelas, di tempat kerja, atau mungkin pacarnya teman. Namun banyak pula yang dapat menemukan jodoh melalui media sosial, khususnya media sosial Twitter.

Ketika membuat cuitan di Twitter, bisa saja akan ada orang yang mungkin sepemikiran denganmu yang nantinya akan jadi sebuah percakapan panjang. Seperti halnya yang diunggah oleh @luluhusnaa di media sosial Twitternya.

Unggahannya di media sosial Twitter memuat sebuah cuitan @luluhusnaa dan pria yang kini menjadi suaminya pada tahun 2014. Pada waktu itu bermula dari sebuah cuitan biasa dan kini mereka pun sudah menjadi sepasang suami istri. Unggahan ini pun viral, hingga sampai saat ini telah mendapat 4,2 ribu retweet dan 8,3 ribu like.

Banyak dari netizen lain yang melihat cuitan @luluhusnaa pun ikut mengirimkan kisahnya dengan pasangannya yang berawal dari media sosial Twitter. Berikut kisah cinta netizen berawal dari Twitter yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (27/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mengaku dibajak oleh oknum dan berakhir dalam kata 'Sah'

3 dari 8 halaman

2. Emoji pesawat di Twitter bisa mengantarkan ke pelaminan

4 dari 8 halaman

3. Berawal dari kode nonton sendiri, akhirnya hidup bersama

5 dari 8 halaman

4. The power of om-om malah berujung kisah yang indah

6 dari 8 halaman

5. Berawal dari coba-coba akhirnya sayang dan naik ke pelaminan

7 dari 8 halaman

6. Sebuah cuitan sepele bisa jadikan titik temu dengan jodohmu

8 dari 8 halaman

7. Melalui Twitter hatinya diambil dan kini menjadi pasangan suami istri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini