Sukses

Jarang Muncul, Ini 6 Potret Terbaru Jono Armstrong Mantan Host Acara Musik

Liputan6.com, Jakarta Pernah ada masanya saat acara musik merajai layar kaca Indonesia. Bisa dibilang dulu hampir semua stasiun TV memiliki acara musik yang biasanya ditayangkan pada pagi hari. Salah satunya adalah acara musik yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan mendiang Olga Syahputra. Selain mereka, salah satu host pendamping adalah seorang pria bule bernama Jonathan Peter Armstrong alias Jono. 

Selain menjadi host, Jono juga dulunya sempat menjadi bassis band Gugun Blues Shelter. Nama Jono juga sempat dikenal saat ia menikah dengan seorang wanita asal Aceh yang bernama Fauziah. Jono dan Fauziah menikah pada tahun 2000 lalu dan sudah dikaruniai oleh tiga orang anak.

Namun, pada tahun 2014 Jono memutuskan untuk berpisah dengan Fauziah dan kemudian pada tahun 2016 ia menikah lagi dengan Ika Citrasari yang sebelumnya merupakan asisten pribadi dari Jono. Sosok Jono sendiri belakangan ini sudah jarang muncul di televisi.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagramnya 6 potret terbaru Jono Armstrong mantan bassis GBS dan host acara musik, Selasa (27/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Jono resmi menikah dengan Ika Citrasari (Cice) pada Oktober 2016.

3 dari 7 halaman

2. Dalam postingannya, Jono dan istri kerap pergi liburan bersama.

4 dari 7 halaman

3. Kabarnya Jono dan istri memutuskan untuk tinggal di Buton, Sulawesi Tenggara.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, Jono ingin menghabiskan masa tua bersama istri di Buton.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu, Jono juga kerap manggung bersama mantan vokalis Dewa 19 yaitu Once.

7 dari 7 halaman

6. Potret liburan Jono bersama istri dan kedua anaknya.