Sukses

Promo Makanan Hari Ini yang Bisa Mengenyangkan Perutmu

Promo makanan hari ini bisa di cek pada media sosial dan website resmi produk makanan.

Liputan6.com, Jakarta Promo makanan hari ini ditawarkan oleh berbagai tempat makan. Kamu bisa memilih makanan yang kamu suka dan melihat, apakah ada promo untuk hari ini di website maupun media sosial berbagai produk makanan tersebut.

Berbagai produk makanan seperti fast food hingga healthy food, dari yang berharga murah dan mahal bisa kamu pilih. Tergantung promo hari ini pada produk makanan yang kamu inginkan tersebut, kamu bisa mendapatkan berbagai potongan maupun promo menarik lainnya.

Promo makanan hari ini bisa di cek pada media sosial dan website resmi produk makanan. Promo makanan ini biasanya memiliki berbagai ketentuan dan persyaratan yang harus dipenuhi. Pada bulan Agustus yang bertepatan dengan bulan kemerdekaan Republik Indonesia, tentunya banyak produk makanan yang menawarkan promo menarik.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (27/8/2019) tentang promo makanan hari ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Shihlin dan Ichiban Sushi

Shihlin Promo Merdeka Part II

Promo hari ini yang pertama datang dari Shihlin. Shihlin akan memberikan promo lagi untuk kalian para shiliners! Promo ini berlaku dari tanggal 24 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2019! Kali ini promo-nya langsung potongan harga untuk XXL Crispy Chicken jadi Rp 35.000 asli, menguntungkan banget kan buat kalian shihliners. 

Ichiban Sushi

Ichiban Sushi restaurant asal Jepang ini tak ingin ketinggalan dalam rangka menyambut hari Merdeka. Resoran ini memberikan promo berupa katsu spicy cheese roll + katsu roll + 2 ocha. Makan berdua hanya membayar sebesar Rp 45.000. Promo ini berlangsung dari tanggal 1-31 Agustsus 2019. Jadi kamu bisa menikmati promo makanan hari ini di Ichiban Sushi.

3 dari 5 halaman

Bakso Malang Karapitan (BMK) dan Richeese Factory

View this post on Instagram

Akhir bulan nggak usah sedih, kamu bisa nikmati Combo Happy seharga Rp 18.182,- (exc.tax) setiap hari Senin s.d Kamis mulai tanggal 26 Agustus 2019! . Syarat & Ketentuan: 1. Berlaku mulai tanggal 26 Agustus 2019 di outlet Richeese Factory tertentu 2. Berlaku hari Senin s.d Kamis pukul 13.00 - 18.00 (tidak berlaku di akhir pekan maupun Hari Libur Nasional) 3. Promo berlaku untuk pembelian Combo Happy (1 pc Fire Chicken level 0 s.d 5 + 1 pc Nasi). Add on Fruitarian Tea reguler size Rp 4.545,- (exc.tax) hanya berlaku untuk setiap pembelian menu Combo Happy 4. Berlaku Dine In dan Take Away. Tidak berlaku Drive Thru, Delivery dan pembelian melalui aplikasi online 5. Tidak berlaku untuk pembayaran menggunakan GO-PAY 6. Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya Maksimal pembelian 5 paket untuk setiap transaksi ya. Cek list outlet di highlight pada bio dan siap-siap serbu Combo Happy mulai tanggal 26 Agustus 2019 ya! . #RicheeseFactory #RFPromo #RFComboHappy

A post shared by Richeese Factory (@richeese_factory) on

Richeese Factory

Mulai tanggal 26 Agustus 2019, ada promo combo happy dari Richeese Factory, sebagai promo makanan hari ini. Kamu bisa menikmati combo 1 fire chicken hanya seharga Rp 18.182,- (exc. tax) saja setiap Senin s.d kamis pukul 13.00 - 18.00 di outlet Richeese Factory tertentu. 

Bakso Malang Karapitan (BMK)

Promo makanan hari ini selanjutnya disediakan oleh Bakso Malang Karapitan (BMK). Tempat makan ini menawarkan tiga paket promo spesial dalam rangka merayakan bulan kemerdekaan Indonesia. Bertajuk 'Promo Merdeka', kamu bisa memilih tiga pilihan paket makanan; seperti Merdeka 1 (Rp 28.182) yang berisi nasi ayam goreng sambal tempong, Merdeka 2 (Rp 20.909) yang berisi bakso malang super komplit, dan Merdeka 3 (Rp 20.909) yang berupa nasi goreng spesial. Perlu dicatat, promo ini berlaku untuk makan di tempat (dine in only) dan setiap Senin-Jumat selama bulan Agustus 2019.

 

4 dari 5 halaman

Domino's Pizza dan A&W

Domino's Pizza

Promo makanan hari ini selanjutnya disediakan oleh Domino's Pizza. Domino's pizza kembali datang dengan promo yang akan sulit untuk kamu lewatkan begitu saja, sobat GDers! Beli 6 pizza sekaligus ukuran personal dan nikmati promo harga spesial hanya Rp 85.000.

Nah jadi buat kamu yang suka banget sama pizza sekaligus suka banget sama diskon, wajib banget deh sikat penawaran hemat ini.

A&W

Restoran cepat saji A&W menawarkan diskon yang sangat menarik. A&W Restoran Khas Amerika ini menghadirkan kupon "Pesta Merdeka". Untuk menu-menu bisa kalian cek di instagram @awrestoranid. Kupon berlaku sampai 8 September 2019. Tidak ada batasan pembelian (kupon dapat digunakan berulang kali).

Cara penukaran kupon dengan, save/screenshot gambar kupon tersebut lalu tunjukkan ke kasir. Kupon berlaku di seluruh store A&W, kecuali di Bandara. Berlaku untuk transaksi dine in, take away, dan drive thru, tidak berlaku untuk delivery. Kamu bisa memanfaatkan promo makanan hari ini sebaik-baiknya.

 

5 dari 5 halaman

Gokana Resto dan Burger King

View this post on Instagram

Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang lebih keras lagi! Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-74! Sambut kemerdekaan dengan Promo Merdeka kuy! Dapatkan menu-menu di bawah ini dengan harga spesial selama bulan Agustus ya! PROMO MERDEKA MERDEKA 1 - Rp. 27,273 Beef Hot Ramen MERDEKA 2 - Rp. 28,182 Chicken Nanban + Rice MERDEKA 3 - Rp. 30,000 Gokana 4 Syarat & Ketentuan: 1. Promo berlaku diseluruh outlet @gokanaresto 2. Promo berlaku kelipatan 3. Promo tidak dapat digabung dengan promo instore & bank lainnya 4. Promo berlaku untuk pembayaran menggunakan OVO/GOPAY/CASHBAC 5. Harga belum termasuk pajak 6. Selama persediaan masih ada 7. Periode promo: 1 Agustus 2019 s/d 31 Agustus 2019 #gokana #gokanaresto #gokanaramenteppan #belanjapasHBDI #74bersamaHBDI #hbdi2019 #hbdiindonesia2019 #haribelanjadiskonindonesia #giladiskon #katalogpromosi

A post shared by Gokana Ramen Teppan (@gokanaresto) on

Gokana Resto

Bagi penyuka makan Jepang, Gokana Ramen & Teppan hadir dengan promo merdeka selama bulan Agustus. Promo ini terbagi menjadi 3 jenis, yaitu paket Merdeka 1 Beef Hot Ramen Rp. 27,273, Merdeka 2 Chicken Nanban + Rice Rp. 28,182, dan Merdeka 3.

Promo ini berlaku di semua outlet Gokana Ramen & Teppan. Segera nikmati promo makanan hari ini untuk mengisi perutmu.

Burger King

Burger King memberikan diskon 50 persen untuk pembelian menu Mozzarella King Rasher XL menjadi Rp25 ribu. Beli 1 Gratis 1 untuk menu Cheeseburger XL dari harga Rp80 ribu menjadi Rp40 ribu. Promo makanan hari ini berlaku 12-17 Agustus 2019 di semua outlet BK di pulau Jawa. Promo lainnya yaitu King's Chicken seharga Rp20 ribuan berlaku sampai 31 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.