Sukses

Tak Disangka, 12 Seleb Bollywood Ini Pernah Saling Berselisih Paham

Seleb Bollywood yang pernah cekcok satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menjamurnya drama-drama Korea seperti saat ini, drama Telenovela dan drama Bollywood pernah berjaya di beberapa negara. Tak terkecuali di Indonesia. Drama India bahkan hingga kini masih ditayangkan di beberapa stasiun televisi Tanah Air.

Drama Bollywood banyak digandrungi masyarakat tentunya karena para aktor dan aktrisnya yang memiliki paras cantik dan tampan. Selain itu, drama India menyuguhkan alur cerita yang dramatis dan diiringi oleh musik-musik yang sangat mudah dihapalkan. Tak heran jika lagu-lagu India yang berasal dari film menjadi salah satu daya tarik.

Ada banyak aktor dan aktris yang dulu cukup sering berseliweran di layar kaca seperti Shah Rukh Khan, Salman Khan, Kareena Kapoor dan masih banyak lagi. Mereka sukses menyajikan karakter yang bikin para penonton jadi penasaran dengan cerita yang mereka lakoni.

Namun siapa sangka jika beberapa aktor dan aktris Bollywood ini pernah terlibat cekcok alias berselisih paham. Meski di layar kaca mereka beradu akting dengan apik, di balik layar mereka tak sedekat yang dibayangkan.

Nah, berikut ini 12 seleb Bollywood yang pernah terlibat cekcok dan berselisih paham dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (27/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Salman Khan dan Shah Rukh Khan pernah berselisih pada 2002. Alasannya, Shah Rukh Khan pernah terlibat project dengan Aishwarya Rai di mana aktris itu pernah menjalin hubungan dengan Salman Khan.

3 dari 7 halaman

2. Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor kabarnya memang punya hubungan yang tak begitu dekat. Keduanya semakin memanas setelah Shahid Kapoor, mantan Kareena memiliki hubungan dengan Priyanka.

4 dari 7 halaman

3. Katrina Kaif dan Deepika Padukone, tak hanya terlibat saingan sengit dalam karier tetapi keduanya pernah canggung lantaran memiliki mantan yang sama.

5 dari 7 halaman

4. Kajol dan Karan Johar juga pernah terlibat perang dingin. Johar bahkan secara terbuka mengatakan di media bahwa hubungan persahabatan dengan Kajol semakin memburuk.

6 dari 7 halaman

5. Dua aktris papan atas, Preity Zinta dan Rani Mukherji bahkan pernah terlibat cekcok saat syuting film bersama. Tak diketahui pasti alasannya namun kedua aktris ini masih tampak canggung satu sama lain.

7 dari 7 halaman

6. Rani Mukherjee dan Aishwarya Rai terlibat perang dingin lantaran sempat menyukai pria yang sama yaitu Abhishek Bachchan. Bahkan Rani tak diundang dalam pernikahan mereka meski Rani sudah dekat dengan keluarga Abhishek Bachchan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini