Sukses

6 Foto Terbaru Pemotretan Ranty Maria, Layaknya Lukisan

Mengintip foto-foto pemotretan Ranty Maria, makin menawan.

Liputan6.com, Jakarta Ranty Maria merupakan salah satu seleb cantik Tanah Air yang selalu menyita perhatian publik. Ya, pemeran Luna di sinetron 'My Heart Series' ini memiliki paras cantik dan menawan. Wajar saja jika Ranty memiliki banyak penggemar.

Kini aktris blasteran Manado-Korea ini sedang sibuk memerankan karakter Indah di sinetron Cahaya Terindah. Selain sibuk dengan sinetronnya, Ranty Maria juga sibuk menjalani beberapa pemotretan.

Terbaru, Ranty Maria menjalani pemotretan dengan FD Photography. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram @fdphotography90 menampilkan beberapa pose foto Ranty Maria. Pose yang menarik perhatian ialah saat Ranty Maria mengenakan busana Hanbok. Hasil pemotretan tersebut memperlihatkan foto Ranty Maria layaknya lukisan.

Penasaran kan bagaimana hasil foto pemotretan Ranty Maria yang layaknya lukisan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @fdphotography90 dan @rantymaria, Selasa (27/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Ranty Maria Aprily Kariso ini menjalani sesi pemotretan dengan tema “The Last Korean Empress Princess”

3 dari 7 halaman

2. Hasil pemotretan aktris berusia 20 tahun ini layaknya lukisan saja, dengan efek edit yang mendukung

4 dari 7 halaman

3. Banyak netizen menyebut Ranty Maria di pemotretan ini layaknya bidadari

5 dari 7 halaman

4. Memang benar, perempuan yang sudah membintangi 2 judul film ini terlihat menawan bak bidadari

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya berkonsepkan Korea, Ranty juga menjalani sesi pemotretan dengan tema Rainy Day

7 dari 7 halaman

6. Kalau Ranty sudah bergaya seperti ini, siapa sih yang tidak jatuh hati?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini