Sukses

Jadi Ibu di Usia 22 Tahun, Ini 6 Potret Kedekatan Fita Anggriani dengan Buah Hatinya

Fita Anggriani baru saja merayakan ulang tahun putrinya yang ke-2 di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Fita Anggriani, merupakan seleb cantik Tanah Air yang menikah di usia muda. Fita menikah di usia 21 tahun dengan Jamie Iqbal pada 12 November 2016. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai buah hati pertama bernama Emma Maeleka Iqbal yang lahir pada 25 Agustus 2017.

Menjadi ibu muda, Fita selalu mengabarkan tumbuh kembang baby Emma melalui Instagramnya. Beberapa rutinitas sehari-sehari saat mengasuh baby Emma tak lupa ia unggah di akun pribadinya itu. Termasuk saat baby Emma berulang tahun yang kedua. Perayaan ulang tahun ke-2 ini sangat istimewa karena dirayakan di Pulau Dewata, Bali.

"emotional yet I am at my happiest seeing my one and only baby girl @emmalaeka is turning older . Today is her 2nd birthday, time flies, rasanya pengen dia stay jadi bayi terus, tapi ga mungkin, mama selalu berdoa semoga kamu tumbuh jadi anak yang sehat, taat sama orang tua, pintar dan menjadi kebanggaan bagi siapa pun terutama ayah sama mama ya sayang" tulis Fita Anggriani di postingan Instagram, pada Minggu (25/8/2019).

Terlepas dari baby Emma yang berulang tahun kedua, Fita Anggriani selalu mengumbar kedekatannya dengan si bayi. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @fitaanggriani, potret kedekatan Fita Anggriani dengan baby Emma, Selasa (27/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dua hari lalu Emma Malaeka, buah hati Fita Anggriani berulang tahun yang ke-2.

3 dari 7 halaman

2. Momen ulang tahun yang kedua ini cukup istimewa. Pasalnya mereka merayakannya di Bali.

4 dari 7 halaman

3. Seleb yang sudah membintangi 4 judul sinetron ini selalu tak ingin jauh dari baby Emma.

5 dari 7 halaman

4. Fita selalu memamerkan kelucuan baby Emma. Seperti saat baby Emma baru bangun tidur.

6 dari 7 halaman

5. Tak kalah dari sang ibu, Baby Emma juga berpenampilan stylish di berbagai kesempatan

7 dari 7 halaman

6. Kini di usia dua tahun, Fita berharap baby Emma selalu diberikan kesehatan dan selalu mencintai kedua orang tuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.