Sukses

Potret Ganteng Refal Hady, Pemeran Bian di Film Wedding Agreement

Liputan6.com, Jakarta Nama Refal Hady sudah tidak asing lagi buat kamu yang gemar menonton film Indonesia. Refal Hady memulai kariernya sejak membintangi serial Drama Queen pada tahun 2016. Kini Refal sudah memerankan berbagai ftv di salah satu stasiun TV.

Tak hanya itu, aktor tampan yang memiliki nama asli Reza Fahlevi Al Hady ini sudah banyak membintangi film populer Indonesia seperti Galih dan Ratna, Critical Eleven, Dilan 1990, Antologi Rasa hingga Teman Tapi Menikah.

Memiliki wajah tampan dan kemampuan akting yang mumpuni, Refal Hady menjadi salah satu aktor pria yang digemari para wanita. Refal pun dipercaya menjadi peran utama sebagai Bian, suami dari Tari di film Wedding Agreement yang diadaptasi dari Novel populer.

Bermain di film Wedding agreement banyak hal yang didapat pria kelahiran 24 Oktober 1993 ini, yakni belajar menikah tanpa berpacaran atau lebih dikenal dengan taaruf. Penasaran seperti apa pesona Refal Hady? Berikut potret ganteng pemeran Bian di Film Wedding Agreement yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (27/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Saat memakai kacamata, Refal terlihat makin keren

3 dari 7 halaman

2. Potret Refal Hady saat membawa bunga, kelihatan macho banget

4 dari 7 halaman

3. Saat bersama pemain film Wedding Agreement, kompak banget

5 dari 7 halaman

4. Kerap memakai topi, Refal Hady terlihat makin ganteng

6 dari 7 halaman

5. Senyuman Refal Hady bikin kaum hawa meleleh

7 dari 7 halaman

6. Refal Hady ternyata juga suka traveling ke berbagai negara lho