Sukses

7 Potret Kedekatan Marshanda dan Sienna Ameerah Kasyafani, Kompak Banget

Marshanda sering menunjukkan kekompakannya bersama sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Nama Marshanda pasti sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Ya, aktris yang pernah membintangi sinetron Bidadari ini memang beberapa kali menjadi perhatian publik. Tak hanya soal kariernya saja, akan tetapi kehidupan pribadi Marshanda selalu menjadi sorotan.

Bahkan perempuan yang lahir pada 10 Agustus 1989 ini beberapa kali membuat heboh publik. Mulai dari video dirinya yang curhat di depan kamera, keputusannya untuk melepas hijab, pernikahan dan perceraiannya hingga sosok pacar baru Marshanda.

Marshanda memang cukup sering mengunggah berbagai aktivitasnya di akun media sosial. Wanita yang kini berumur 30 tahun ini juga cukup sering mengunggah momen kebersamaannya bersama putri cantiknya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Meski pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani tak berjalan lancar, keduanya tetap kompak untuk mengurus dan memberi perhatian kepada Sienna. Setelah memutuskan untuk bercerai pada 2014 hak asuh dari Sienna pada saat itu jatuh ke tangan Ben Kasyafani.

Meski begitu, pada putusan yang ditetapkan oleh majelis hakim, wanita yang akrab disapa Caca ini tetap diberi ruang dan waktu untuk bertemu Sienna. Meski tak setiap hari bersama, Marshanda selalu menikmati momen-momen dirinya bertemu dengan buah hatinya itu. Marshanda juga terlihat sangat kompak dengan Sienna pada foto-foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @marshanda99 berikut ini beberapa foto kedekatan Marshanda dengan Sienna yang selalu terlihat kompak, Selasa (27/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski tak tinggal bersama, ibu dan anak satu ini cukup sering menghabiskan waktu bersama.

3 dari 8 halaman

2. Marhanda cukup sering mengunggah kebersamaannya dengan sang putri tercinta di akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Tentu saja foto Marshanda bersama Sienna yang diunggah cukup sering menjadi perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Pertumbuhan Sienna yang semakin cantik dan manis kerap menjadi sorotan.

6 dari 8 halaman

5. Kompaknya ibu dan anak ini juga ditunjukan melalui ekspresi wajah keduanya.

7 dari 8 halaman

6. Senyum keduanya pun sama-sama terlihat manis ya.

8 dari 8 halaman

7. Marshanda kerap memprioritaskan waktunya untuk bisa bersama sang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini