Sukses

6 Potret Harmonis Keluarga Ferry Ardiansyah dan Tasya Nurmedina, Manis Banget

Liputan6.com, Jakarta Memulai kariernya melalui ajang pemilihan cover boy sekitar tahun 1995, nama Ferry Ardiansyah mulai dikenal sebagai sosok presenter dan aktor. Sejumlah sinetron, film hingga FTV pun sudah ia bintangi. 

Pria 40 tahun ini sosoknya memang sudah jarang terlihat di layar kaca televisi, ia kini lebih fokus dengan bisnisnya. Meski begitu ayah satu anak ini masih aktif di dunia peran. Beberapa waktu lalu Ferry Ardiansyah bahkan ikut bermain peran dalam film horor "Ritual" yang tayang dalam bulang Agustus ini. 

Pernah dekat dengan Nirina Zubir dan Nuri Maulida, akhirnya pemain film Cinta 24 Karat ini memutuskan menikah dengan kakak kandung Zaskia Adya Mecca, Tasya Nurmedina pada April 2010 silam. Keluarga kecil Ferry Ardiansyah dan Tasya terasa lengkap akan kehadiran sang buah hati bernama Keefe Bazli Ardiansyah.  

9 Tahun menjalani biduk rumah tangga bersama, keluarga Ferry Ardiansyah tak pernah diterpa isu miring. Keluarga ini bahkan selalu terlihat kompak dan harmonis di berbagai kesempatan. Penasaran seperti apa sih potret kebahagiaan pasangan ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Ferry dan Tasya, Selasa (27/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Ferry Ardiansyah menikah dengan kakak Zaskia Adya Mecca pada 11 April 2010 silam.

3 dari 7 halaman

2. Dalam perayaan ulang tahun pernikahan yang pertama, putra pertamanya Keefe lahir menjadi kado terindah bagi pasangan ini.

4 dari 7 halaman

3. 9 Tahun bersama keluarga ini jauh dari gosip miring, bahkan keluarga kecil Ferry terlihat semakin harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Ketiganya selalu tampil kompak dengan outift yang senada. Kece banget ya!

6 dari 7 halaman

5. Ferry dan sang buah hati saat merayakan ulang tahun Tasya. Tasya senang banget nih dapat kecupan dari 2 lelaki tampan!

7 dari 7 halaman

6. Di tengah kesibukannya, tak lupa Ferry dan keluarga menikmati quality time dengan pergi berlibur. Ferry dan keluarga saat bermain salju di Turki.

Loading