Sukses

Populer, 6 Seleb Tanah Air Ini Punya Followers Instagram Lebih dari 20 Juta

Instagram menjadi sarana membangun popularitas di kalangan para seleb.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman seperti sekarang ini siapa yang tidak punya Instagram? Hampir semua orang di berbagai belahan dunia ini memiliki akun instagram. Hal tersebut juga dilakukan oleh para seleb Tanah Air yang juga banyak menggunakan Instagram untuk membagikan berbagai momen keseharian dan kegiatan mereka.

Instagram juga dimanfaatkan menjadi sarana membangun popularitas di kalangan para seleb. Tak hanya itu para seleb Tanah Air ini juga punya jutaan penggemar yang mengikuti akun Instagram mereka. Tak tangung-tanggung bahkan sebagian seleb Tanah Air memiliki jumlah followers Instagram lebih dari 20 juta.

 

Kebanyakan artis juga memanfaatkan media sosial Instagram sebagai salah satu mata pencaharian tambahan, salah satunya lewat endrose produk yang ditawarkan kepada mereka. Bahkan tarif endorse sendiri juga tergantung dengan banyak sedikitnya followers yang dimiliki para seleb. Semakin banyak pasti semakin mahal.

Penasaran siapa saja seleb Tanah Air yang punya followers lebih dari 20 juta di Instagram? Berikut 6 seleb Tanah Air dengan followers Instagram lebih dari 20 juta yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (27/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayu Ting Ting

Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal dengan Ayu Ting Ting adalah penyanyi dangdut kelahiran Depok, 20 Juni 1992. Karier Ayu melambung tinggi lewat lagu berjudul Alamat Palsu. Sejak debutnya di dunia hiburan Tanah Air, ibu satu anak ini memiliki popularitas yang hampir tak pernah memudar.

Meski telah lebih dari 13 tahun berkecimpung di dunia hiburan, Ayu membuktikan aksistensi besarnya dengan pengikut di akun Instagram terbanyak di Indonesia yang mencapai 34,2 juta.

3 dari 7 halaman

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Kehidupan pasangan Raffi Farid Ahmad dan Nagita Slavina Mariana Tengker selalu mencuri perhatian publik. Melalui akun Instagram-nya Raffi dan Gigi kerap membagikan momen manis kebersamaan keluarga mereka, termasuk tingkah Rafathar Malik Ahmad yang selalu sukses bikin netizen gemes. Raffi dan Gigi memiliki akun Instagram bersama bersama @raffinagita1717 yang followers Instagram-nya saat ini sudah mencapai 32,9 juta.

 

4 dari 7 halaman

3. Prilly Latuconsina

Siapa yang tak kenal aktris cantik Prilly Latuconsina? Wanita kelahiran Banten, 15 Oktober 1996 ini memiliki banyak pengemar, hal ini terbukti dari followers di akun Instagram-nya yang mencapai 30,4 juta. Sejak memulai karier keartisannya pada tahun 2009 dengan berperan sebagai chef di Acara Koki Cilik, Prilly terus melebarkan sayapnya di dunia hiburan.

5 dari 7 halaman

4. Syahrini

Syahrini memang terkenal sebagai artis yang glamor, mewah dan dikeliling oleh barang-barang branded. Di balik kehidupannya itu, Syahrini menduduki posisi ke empat sebagai artis dengan followers Instagram terbanyak di Indonesia dengan 29,8 juta followers.

Rini Fatimah Zaelani atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Syahrini adalah penyanyi kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1980. Penyanyi cantik ini telah berkecimpung di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2008 silam.

6 dari 7 halaman

5. Laudya Cynthia Bella

Nama Laudya Cynthia Bella sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Bella memulai karier keartisannya pada tahun 2002. Meski telah mampir 17 tahun berkarier, ia seakan tak pernah kehilangan eskistensinya. Terbukti Bella memiliki followers Instagram sebanyak 27 juta. Melalui akun Instagram-nya ia sering membagikan potret kebersamaannya dengan sang suami, anak tirinya serta potret dirinya yang menginspirasi para wanita untuk tampil modis dan kekinian.

7 dari 7 halaman

6. Gisella Anastasia

Mengawali karier sebagai penyanyi, Gisella Anastasia bisa dibilang salah satu artis Tanah Air yang sukses. Gisel juga diketahui memiliki banyak penggemar.  Hingga kini ada 22,6 juta pengikut di akun Instagram Gisel. Tak hanya Gisel, sang putri Gempita Nora Marten sekarang juga sudah memilik banyak penggemar.

Aktris cantik yang satu ini sering mengunggah momen kebersamaannya bersama sang putri Gempita Nora Marten buah cinta bersama sang mantan suami Gading Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini