Sukses

5 Tulisan Ini Jadi Bukti Polosnya Cinta Seorang Anak, Bikin Senyum Sendiri

Begini jadinya jika seorang anak mengungkapkan rasa sayangnya melalui tulisan.

Liputan6.com, Jakarta Semua manusia pasti memiliki rasa cinta dan rasa sayang. Termasuk anak kecil sekali pun. Tak kalah manis dari orang dewasa, anak kecil dengan lucunya mengekspresikan rasa sayang dengan cara unik. Seperti membuat tulisan rasa syukur untuk seseorang yang ia sayangi.

Banyak wujud tulisan rasa sayang dari anak kecil yang membuat orang dewasa tersenyum membacanya. Dengan polosnya anak-anak kecil ini menuliskan hal-hal lucu yang mengundang gelak tawa.

Mulai dari ucapan terima kasih karena sudah diberi makan sehingga ia tidak mati sampai rasa cinta melebihi seekor sapi. Ucapan-ucapan tersebut sangat polos sehingga membuat siapa saja yang membacanya menjadi senyum-senyum sendiri.

Penasaran kan bagaimana tulisan anak kecil yang lucu dalam menunjukkan rasa sayang? Berikut Liputan6.com rangkum dari Brightside, tulisan yang menjadi bukti polosnya rasa sayang seorang anak, Selasa (27/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tidak makan bisa membuatmu sakit, makan yang rajin ya.

3 dari 6 halaman

2. Ya kalau enggak hidup, enggak bakalan ada kamu sih.

4 dari 6 halaman

3. Ini anak calon seorang petinju ya?

5 dari 6 halaman

4. Ketika kehadiran anjing kecil lebih menarik daripada adik bayi.

6 dari 6 halaman

5. Mencintai lebih dari sapi, luar biasa anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini