Sukses

6 Potret Terbaru Dea Annisa yang Makin Menawan, Dulu Artis Cilik yang Imut

Liputan6.com, Jakarta Kamu tentu masih ingat mantan artis cilik bernama Dea Annisa? Ya, mantan artis cilik yang lebih akrab dikenal dengan sapaan Dea Imut ini sudah beranjak dewasa. Kini penampilannya semakin cantik memesona saja. 

Dea Annisa masih menunjukkan eksistensinya di dunia entertainment. Kini kesibukkan Dea ialah menjalani syuting stripping sinetron di salah satu televisi swasta. Di usianya yang menginjak 23 tahun, Dea masih betah sendiri. Dea memiliki alasan sendiri mengapa ia tidak mempunyai pasangan, seperti lebih memilih fokus ke karier.

"Masih (jomblo) alhamdulillah, emang lebih have fun terus sih, karena sekarang wajib stripping juga, nggak ada waktu buat lain," ucap Dea Annisa seperti Liputan6.com kutip dari KapanLagi.com (25/8/2019).

Terlepas dari status jomblo yang disandangnya, Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @deaaannisa, potret artis cantik Dea Annisa, Selasa (27/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lahir Claudia Anissa mengawali karier di dunia entertain sejak berusia 2 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Di usia 2 tahun, Dea menjadi bintang iklan sebuah produk popok bayi.

4 dari 7 halaman

3. Nama 'Imut' mulai melekat di dirinya sejak ia bergabung dengan grup vokal Tiga Bocah Imut.

5 dari 7 halaman

4. Nama perempuan kelahiran 29 Februari 1996 semakin melambung usai membintangi sinetron Panji Manusia Millenium tahun 1999-2001.

6 dari 7 halaman

5. Kini di usianya ke-23, Dea sudah membintangi 5 judul film. Terakhir, ia memerankan Dinda di film Bintang di Langit Belitong yang tayang tahun 2016.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya film, Dinda sering sekali bermain di sinetron dan FTV.