Sukses

6 Gaya Santai Vanessa Angel Tanpa Makeup Tebal, Makin Memesona

Fashion item santai andalan Vanessa Angel adalah mini dress dan sneakers.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu artis Indonesia yang namanya cukup sering mencuri perhatian adalah Vanessa Angel. Nama Vanessa Angel sempat menjadi perbincangan masyarakat Indonesia setelah kasus protitusi artis yang menjeratnya. Setelah dinyatakan bebas usai mendekam di penjara selama 6 bulan, Vanessa Angel kembali sibuk beraktivitas. 

Meski belum terlihat aktif di layar kaca, Vanessa lebih memilih disibukkan dengan aktivitas berliburnya. Selain berlibur, Vanessa juga lebih banyak meluangkan waktunya untuk memanjakan diri berkumpul dengan teman-temannya. Wanita 27 tahun ini sekarang terlihat lebih ceria dan fresh. Hal ini dibuktikan dari foto-foto yang ia unggah di akun media sosialnya.

Vanessa Angel juga salah satu artis Tanah Air yang lebih suka berpenampilan santai di berbagai aktivitasnya. Fashion item santai andalan Vanessa ini adalah mini dress dan sneakers.

Selain kerap bergaya santai, artis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 juga sering tampil dengan makeup tipis dan natural. Tak sedikit juga yang memuji gaya rias Vanessa Angel.

Makin memesona, berikut 6 gaya santai Vanessa Angel tanpa makeup tebal yang Liputan6.com rangkum dari instagram @vanessaangelofficial, Selasa (27/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak banyak yang tahu, ternyata Vanessa juga suka bersepeda. Mekaup tipis dan paduan pakaian serba ungu, begini gaya Vanessa Angel saat habis bersepeda.

3 dari 7 halaman

2. Berlibur ke Bali tak lengkap kalau tak mencoba mengenakan pakaian adat Bali. Dengan makeup natural, Vanessa terlihat lebih anggun.

4 dari 7 halaman

3. Inspirasi gaya santai ala Vanessa Angel dengan baju off shoulder dan celana jeans, dijamin makin modis.

5 dari 7 halaman

4. Dengan bared makeup, Vanessa tetap cantik di antara bunga matahari.

6 dari 7 halaman

5. Selain mini dress, Vanessa juga sering memakai blouse sebagai penunjang penampilan santainya.

7 dari 7 halaman

6. Dinner sama pacar, begini gaya bared makeup ala Vanessa Angel yang bisa ditiru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini