Sukses

Jadi Bagian Agensi Korea, Ini 6 Momen Rossa Berfoto dengan Idol Kpop

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Rossa, sosok penyanyi bertubuh mungil dengan suara luar biasa merdu. Memiliki nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani, artis cantik ini sudah lama berkecimpung di dunia tarik suara sejak 1986. 

Penyanyi kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 ini terkenal dengan lagu-lagu sendunya seperti Tegar, Hati Yang Terpilih, Atas Nama Cinta, Hati Yang Kau Sakiti dan masih banyak lagi. Banyak lagunya yang diterima oleh masyarkat sehingga ia menjadi salah satu penyanyi Tanah Air yang tak perlu diragukan lagi eksistensinya.

Sukses sebagai penyanyi, Rossa pun diajak bergabung dengan salah satu agensi terbesar asal Korea Selatan yaitu SM Entertainment. Rossa bergabung dengan anak perusahaan SM Entertainment yang berada di Indonesia.

Menjadi bagian dari artis di agensi tersebut membuat dirinya kerap kali diajak berkolaborasi dengan para idol asal Negeri Gingseng yang juga bernaung di SM Entertainment.

Bergabungnya Rossa dengan SM Entertainment juga disambut positif oleh para netizen dan penggemarnya. rossa juga sering membagikan foto dirinya dengan beberapa idol Kpop saat mereka mengisi konser yang sama.

Berikut ini 6 momen ketika Rossa bersama artis Kpop yang dilasnir dari Instagram miliknya @tsrossa910 oleh Liputan6.com, Selasa (27/8/2019). 

 

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Rossa membagikan fotonya bersama member termuda SHINee yaitu Taemin yang datang ke Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Kabar Rossa bakal berkolaborasi dengan Super Junior dibagikan Teh Ocha lewat Instargam dengan berfoto bersama sang leader SUJU yaotu Leeteuk.

4 dari 7 halaman

3. Saat SUJU menggelar konser di Indonesia, Rossa berkesempatan berkolaborasi dengan vocal-line yaitu Yesung dan Ryeowook nih!

5 dari 7 halaman

4. Tak cuma bersama Yesung dan Ryeowook, Rossa juga berfoto bersama semua member Super Junior lho!

6 dari 7 halaman

5. Teh Ocha tak kalah cantik dengan para member Red Velvet?

7 dari 7 halaman

6. Tentu tak ketinggalan berfoto dengan pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man. Kompak dengan berikan love-sign!