Sukses

6 Fakta Menarik Kit Harington yang Kini Bergabung di Marvel Cinematic Universe

Liputan6.com, Jakarta Nama Kit Harington pasti sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar serial TV. Nama Kit Harington memang identik dengan sosok Jon Snow di serial Game Of Thrones. 

Semakin sukses setelah Game Of Thrones season 8, Kit dikabarkan akan berakting kembali. Berbeda dari sebelumnya projek terbaru Kit Harington ini bukan lagi serial TV.

Kabar terbaru, Kit Harington bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), seperti yang Liputan6.com lansir dari Global News, Selasa (27/8/2019). Bahkan telah terungkap mengenai perannya bersama Marvel Cinematic Universe dan berhasil membuat penggemar penasaran. Kit Harington, dikabarkan akan tampil sebagai Dane Whitman alias Black Knight dalam film The Eternals.

Pengumuman bergabungnya Kit Harington sebagai Black Knight dalam The Eternals, disampaikan pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, dalam gelaran D23 Expo. Diketahui Black Knight merupakan karakter komik klasik Marvel yang tergabung dalam tim Avengers. Belum jelas apakah karakter yang dibawakan Kit Harington akan menjadi kaum The Eternals ataukah manusia biasa.

Black Knight ini tergolong karakter Marvel yang cukup unik. Ia adalah pendekar pedang terbaik dalam setiap pertempuran. Berperan sebagai Black Knight, berikut 6 fakta Kit Harington yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (27/8/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Unik, Kit Harington ternyata dulu tidak tahu siapa nama aslinya. Ia baru mengetahui nama aslinya saat ia umur 11 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Kit Harington lahir pada 26 Desember 1986 dengan mana asli Christopher Catesby Harington.

4 dari 7 halaman

3. Selain aktif di dunia hiburan, Kit juga aktif dalam kegiatan sosial seperti UNHCR. UNHCR ini adalah projek dari PBB yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang isu global krisis pengungsi.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum menggeluti dunia seni peran dan modelling, sejak muda Kit sudah menjadi wartawan dan koresponden liputan perang.

6 dari 7 halaman

5. Sejauh ini, Kit Harington sudah 17 kali masuk dalam nominasi penghargaan di dunia pertelevisian.

7 dari 7 halaman

6. Dari 17 nominasi penghargaan itu, ia sukses menyabet 3 penghargaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.