Sukses

6 Momen Liburan Keluarga Kecil Tarra Budiman, Harmonis dan Sweet

Tarra dan Gya mengajak Kalea yang kini sudah berumur 7 bulan menikmati indahnya pulau Bali.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga artis memang selalu manarik perhatian publik. Salah satunya adalah keluarga kecil dari pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Jauh dari gosip miring, Rumah tangga artis, komedian, dan penyanyi Tarra Budiman memang terkenal harmonis. Keluarga pasangan yang menikah pada 22 April 2017 ini semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati mereka. 

            

Tarra dan Gya kini telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Kalea Jada Agyra. Baby Kalea lahir pada 29 Desember 2018. Keharmonisan keluarga kecil Tarra ini selalu sukses membuat para netizen iri.

Seperti momen liburan keluarga kecil artis Tarra Budiman ke Bali. Tarra dan Gya mengajak Kalea yang kini sudah berumur 7 bulan menikmati indahnya pulau Bali.

Liburan kali ini memang bukan liburan pertama untuk Kalea. Sebelumnya Kalea juga sudah sering ikut traveling kedua orang tuanya, salah satunya ke Jepang. Penasaran dengan keseruan keluarga kecil Tarra Budiman?

Berikut 6 momen liburan keluarga kecil artis Tarra Budiman di Bali yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (27/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktif bermedia sosial, Tarra dan Gya kerap bagikan momen liburan mereka di Instagram, Salah satunya liburan terbaru keluarga mereka di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Habiskan momen liburan ke Bali, kali ini Tarra dan Gya mengajak juga putri kecil mereka.

4 dari 7 halaman

3. Seru banget liburan keluarga kecil Tarra Budiman di Bali, asyik banget main air.

5 dari 7 halaman

4. Pinter banget baby Kalea enggak takut main air.

6 dari 7 halaman

5. Sudah punya satu anak, aura seorang ayah dari Tarra makin terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Bahagia banget ya Kalea bisa menghabikan waktu sama Ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.