Sukses

Jadi Sorotan, Begini Penampilan Terbaru Song Joong Ki Pasca Bercerai

Song Joong Ki terlihat menghabiskan waktunya bersama teman-teman.

Liputan6.com, Jakarta Berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo beberapa waktu lalu sukses mengejutkan para penggemar. Pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini resmi bercerai pada Senin (22/7/2019), seperti yang Liputan6.com lansir dari All Kpop, Jumat (27/8/2019). 

Pengadilan Keluarga Seoul, Korea Selatan, memutuskan perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini pada pagi hari, tepatnya pukul 10.00 waktu setempat.

Usai sidang peceraian, Song Joong Ki memutuskan untuk menenangkan diri sejak dari segala aktivitasnya di dunia hiburan. Berbeda dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo nampak beberapa kali tampil di hadapan publik usai gugatan dan sidang perceraian.

Setelah beberapa waktu lalu penggemar dibuat heboh dengan momen liburan dan kegiatan sosial Song Hye Kyo, kini gilaran Song Joong Ki.

Terhitung kurang lebih dua bulan setelah pengumuman gugutan cerai, Song Joong Ki mulai terlihat kembali ke publik. Belum lama ini, Song Joong Ki terlihat menghabiskan waktunya bersama teman-teman untuk makan bersama di sebuah restoran. Tampil perdana di hadapan publik pasca bercerai, penampilan Song Joong Ki berhasil menyita perhatian publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlihat Lebih Kurus

Dilansir Liputan6.com dari Koreaboo pada Selasa (27/8/2019), dalam foto tersebut, Song Joong Ki terlihat sedang berada di restoran barbeque bersama beberapa teman lainnya.

Bintang Arthdal Chronicles tersebut tampil dengan gaya kasual, pakai kaus putih dan topi baseball warna hijau. Dalam penampilan perdana Song Joong-ki ini terlihat sedikit lebih kurus dari penampilannya beberapa bulan silam saat acara press conference.

3 dari 3 halaman

Lebih Fresh dan Muda

Di foto lain, Song Joong Ki juga sempat berfoto selfir dengan seorang wanita yang diduga temannya. Dalam foto selfie makan malam tersebut, aktor 33 tahun ini terlihat lebih fresh dan terlihat lebih muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini