Sukses

Aksi Selfie Boba Challenge Terbaru Ini Malah Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Minuman bubble tea atau boba sepertinya masih menjadi tren masa kini. Beragam jenis serta merek dari minuman boba seolah-oleh tengah berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian para pembeli. 

Bukan hanya minuman boba saja yang sering dibicarakan. Akan tetapi ada pula tantangan atau challenge yang menggunakan boba. Tantangan menggunakan minuman boba yang pernah dilakukan tak sedikit yang membuat orang geleng-geleng kepala. Mulai dari mencampurkan boba dengan nasi, bahkan ada pula yang dibuat dalam hot pot.

Dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Selasa (27/8/2019) rupanya ada lagi sebuah tantangan boba yang bisa bikin geleng kepala. Bahkan tak sedikit pula orang yang telah mencoba melakukan boba challeng.

Kali ini boba challenge datang dari masyarakat Jepang. Mereka menggunakan boba yang diletakan pada lubang hidung untuk berselfie dan mengunggahnya di media sosial.

2 dari 3 halaman

Aksi Boba Nostrils

Aksi yang dilakukan warga Jepang ini memang cukup membuat orang geleng kepala. Pasalnya, mereka menggunakan boba dan meletakan di kedua lubang hidung dan melakukan selfie. Bahkan, aksi tersebut juga memiliki nama sendiri yaitu Boba Nostrils.

Aksi Boba Nostrils ini telah dilakukan oleh laki-laki maupun perempuan. Bahkan tak sedikit pula yang telah mengunggahnya di akun media sosial. Mereka melakukan aksi Boba Nostrils ini untuk membuat boba tersebut tetap berada di lubang hidung dan tak boleh membuatnya jatuh saat tengah berselfie.

Namun, tak sedikit pula netizen yang merasa heran dengan tantangan tersebut. Pasalnya, saat melakukan tantangan tersebut dengan manaruh boba di lubang hidung akan membuat seolah-olah kamu memiliki lubang hidung yang cukup besar.

3 dari 3 halaman

Aksi cukup berbahaya

Aksi memasukan boba pada lubang hidung juga mendapatkan komentar yang cukup beragam. Tak sedikit yang menganggap aksi tersebut terlihat cukup menjijikan dan tidak higienis. Namun tentu saja melakukan aksi Boba Nostrils bisa membahayaka.

Bahkan, paramedis profesional cukup mengkhawatirkan akan aksi boba yang baru-baru ini menjadi viral. Pasalnya, bisa jadi boba yang dimasukan ke dalam lubang hidung justru terjebak di dalam trakea yang bisa mengakibatkan mati lemas. Bahkan, tak sedikit pula yang menyarankan untuk tidak melakukan aksi tantangan boba tersebut.

Loading