Sukses

6 Potret Terbaru Emir Mahira, Pemain Garuda di Dadaku yang Makin Ganteng

Liputan6.com, Jakarta Nama Emir Mahira mulai dikenal sejak berperan sebagai Bayu dalam film Garuda di Dadaku pada tahun 2009. Kemampuan akting yang mumpuni membuat Emir Mahira mendapatkan peran di sejumlah film lainnya seperti Melodi pada tahun 2010 dan Rumah Jendela pada tahun 2011. 

Ia bahkan juga mendapat penghargaan Piala Citra melalui film Rumah Tanpa Jendela dan 'Best Performance' di The Isfahan International Film Festival of Children and Young Adults di Teheran, Iran pada tahun 2011.

Terakhir bermain peran dalam film Soekarno pada tahun 2013, sosok Emir Mahira mulai jarang terlihat di layar kaca. Ketika SMP, pria kelahiran Jakarta ini berpindah ke luar negeri bersama keluarganya mengikuti ayahnya. Kini, pemeran Bayu ini tengah mengenyam pendidikan di Kanada. 

Menginjak usia 22 tahun, wajah Emir pun semakin ganteng. Ditambah gaya berpakaiannya yang stylist, pesona Emir ini siap bikin cewek-cewek lututnya lemas. Penasaran kan bagaimana potretnya sekarang? Dilansir dari akun instagram Emir, berikut Liputan6.com ulas 6 potret terbaru Emir Mahira, Rabu (28/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Nama Emir mulai dikenal sejak bermain film Garuda di Dadaku sebagai Bayu pada tahun 2009 silam.

3 dari 7 halaman

2. Sudah menginjak usia 22 tahun, wajah Emir pun terlihat semakin tampan dan memesona.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, pemeran Soekarno remaja di film Soekarno: Indonesia Merdeka ini tengah mengenyam pendidikan di Kanada mengambil jurusan Marketing.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya pintar dan tampan, ternyata Emir juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial lho! Kece banget deh!

6 dari 7 halaman

5. Meski kuliah di luar negeri, sesekali pria tampan ini pulang kembali di Indonesia. Ini gaya Emir saat liburan di Labuan Bajo.

7 dari 7 halaman

6. Tampan, pintar dan berbakat. Siapa yang tidak jatuh hati dengan pria yang satu ini?