Sukses

7 Gaya Gempi Berkacamata, Masih 4 Tahun Alami Mata Minus dan Silinder

Selalu riang dan memiliki wajah imut inilah gaya gempi saat berkacamata

Liputan6.com, Jakarta Gempita Noura Marten merupakan buah hati Gisella Anastasia dan Gading Marten. Balita yang akrab disapa Gempi ini lahir pada 16 Januari 2015. Baru-baru ini ada kabar mengejutkan perihal kesehatan Gempi. Di usianya yang masih empat tahun, Gempi sudah mengalami mata minus dan silinder.

Keadaan Gempi yang terbaru ini diketahui melalui unggahan Gisel di akun Instagramnya, pada Selasa (27/8/2019). Dalam unggahan tersebut Gisel dan Gempi berada di sebuah toko optik dan memeriksakan mata Gempi. Dari sebuah keteranganya, Gisel mengungkapkan bahwa Gempi mengalami mata minus bahkan ada silindernya.

Hasil pemeriksaan terhadap mata Gempi itu pun membuat Gisel ingin marah sekaligus sedih karena merasa bersalah sebab Gempi sering menonton TV dan bermain gadget sambil tiduran. Gisel merasa bersalah karena tidak tegas dalam merawat buah hatinya itu.

"Tapi langsung yang paling dominan adalah rasa bersalah sama diri sendiri kenapa kok gak lebih tegas untuk ngingetin anak supaya lebih taat cara nonton TV nya," tulis Gisel.

Di balik kondisi terbarunya yang mengalami mata minus dan silinder, Gempi dikenal pintar bergaya dan memadukan fashion item. Salah satunya kacamata. Berikut 7 gaya Gempita Noura Marten saat berkacamata yang Liputan6.com kutip dari Instagram @gisel_la dan @gadiiing, Rabu (28/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gisel sebagai orang tua yang mengetahui anak semata wayangnya mengalami minus dan silinder merasa sedih.

3 dari 8 halaman

2. Walaupun hasil pemeriksaan mata gempi minus dan silinder, Gisel akan memastikan dahulu ke dokter mata.

4 dari 8 halaman

3. Begini gaya Gempi saat mencoba-coba kaca mata dengan berbagai gaya di optik.

5 dari 8 halaman

4. Gaya Gempi yang centil dan imut memang sangat lucu.

6 dari 8 halaman

5. Tingkah laku Gempi kerap bikin gemas warganet.

7 dari 8 halaman

6. Imut kan gaya Gempi saat kenakan kacamata berwarna pink ini.

8 dari 8 halaman

7. Gempi dikenal sebagai balita yang penampilannya selalu stylist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini